Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Sebelum bepergian, terutama jarak jauh, banyak dari kita menghitung biaya konsumsi bahan bakar, sehingga kita dapat menyiapkan uang yang tepat ketika kita harus mengisi bahan bakar nanti.

Tetapi jika mobil yang Anda gunakan adalah New Toyota Yaris, maka perhitungannya dapat dilakukan dengan lebih mudah. Pasalnya, hatchback kompak ini memiliki fitur pengeluaran bahan bakar yang terdapat pada Multi Information Display (MID).

Tidak sulit untuk melihat perhitungan BBM pada Toyota Yaris MID. Karena untuk melihatnya, kita hanya perlu menampilkannya menggunakan tombol di roda kanan.

Selain mudah ditemukan, perhitungannya juga mudah dibaca karena layar Toyota Yaris MID tepat di depan mata pengemudi, yang berada di bawah speedometer, dengan ukuran yang cukup besar.

Dari sini, kita bisa melihat berapa rupiah yang telah kita belanjakan sejak mesin dinyalakan sampai titik kita sekarang. Jika kita mengemudi dengan efisien, kita juga akan melihat berapa banyak penghematan yang bisa kita raih.

Kemudian, jika kita sudah sampai di tujuan, MID akan menunjukkan ringkasan perjalanan yang berisi total jarak tempuh, waktu tempuh, konsumsi bahan bakar, hingga biaya bahan bakar yang digunakan.

Meskipun mungkin terlihat sederhana, tetapi MID yang dapat menghitung pengeluaran uang untuk konsumsi bahan bakar dapat membantu kita untuk lebih berhati-hati dalam hal pembelian bahan bakar. (ADV / GO / GIE)

Leave a Reply