Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Karena dimensinya yang ringkas, maka wajar jika ada sejumlah hatchback kompak yang memiliki relief kabin normal atau tidak terlalu lega.

Namun, ini tidak terjadi pada Toyota Yaris. Ya, sejak generasi pertama, Toyota Yaris telah dikenal sebagai pemain di kelasnya yang memiliki relief kabin yang di atas rata-rata, dan masih dipertahankan hingga generasi terbaru.

Ketika tester GARDUOTO duduk di belakang dengan posisi kursi pengemudi disesuaikan dengan postur tester yang memiliki tinggi 176 cm, ruang yang tersedia masih sangat memadai. Ada tujuh kaki ruang kaki tersisa, dan ruang kepala yang cukup.

Dengan akomodasi kursi belakang seperti itu, dapat dipastikan bahwa tempat ini akan sangat lega dan nyaman jika ditempati oleh orang dengan ketinggian di bawah 170 cm.

Selain lega, hal lain yang menambah fitur kursi belakang Toyota Yaris adalah kursi busa yang lembut. Tak hanya itu, bagian belakang jok belakang juga cukup runtuh.

Busa jok yang empuk dan tingkat kenyamanan yang pas praktis membuat penumpang belakang Toyota Yaris merasa nyaman dan santai sepanjang perjalanan, termasuk untuk jarak jauh seperti ke luar kota.

Dengan keistimewaan kursi belakang Toyota Yaris yang istimewa, jadi jangan pernah ragu untuk mengambil mobil ini untuk petualangan, karena mampu memberikan kenyamanan maksimal bagi penumpang belakang. (ADV / GO / GIE)

Leave a Reply