Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Yamaha XSR 155 yang secara resmi diperkenalkan pada akhir 2019 semakin populer.

Ciri khas dari XSR 155 adalah mampu memenuhi selera konsumen yang menginginkan hal berbeda sesuai dengan fungsi penggunaannya dan gaya hidup berkendara saat ini.

Bahkan lebih bangga, XSR 155 menerima penghargaan tertinggi dari salah satu penghargaan paling bergengsi di awal 2020.

Automotive Award memberikan Best Sport Retro ke XSR 155 dengan semua kelebihan yang dimilikinya.

"XSR 155 memiliki desain retro tebal yang memberikan nilai terbaik. Kemudian dalam hal fitur dan teknologi di kelasnya menjadi yang terbaik, mari kita sebut itu speedometer digital yang memiliki info yang sangat lengkap, ada Assist & Slipper Suspensi Kopling dan Naik Turun di depan dan monoshock mengawal lengan ayun aluminium di bagian belakang. Sisi kinerja XSR 155 juga paling kuat tetapi sekaligus ekonomis, "komentar Antonius Yuliyanto, juri Automotive Award 2020 tentang fitur XSR 155.

Penilaian ini sejalan dengan pandangan orang-orang yang menjadikannya pilihan utama di kelas mereka. Citra positif XSR 155 sekarang bahkan lebih kuat setelah dinobatkan sebagai Best Sport Retro, yang telah meningkatkan reputasinya di mata konsumen.

"Kehadiran XSR 155 telah memperluas pengembangan tren warisan gaya motor sport di negara ini. XSR 155 ini juga merupakan inovasi kami sesuai dengan teknologi yang terus berkembang sehingga berkontribusi pada munculnya fitur-fitur modern yang sesuai dengan kebutuhan dan selera konsumen, "kata Jordan Satriadi, Deputi Pemasaran GM di PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Dia melanjutkan, bahkan sekarang berdiri sebagai produk warisan olahraga terbaik dengan keunggulan yang mendukung gaya hidup konsumen.

Nuansa kuat perpaduan rasa klasik dan modern XSR 155 juga disukai oleh semua orang yang suka tampil trendi.[Go/Res]

Leave a Reply