Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Selain memperkenalkan All New XSR 155 dan All New NMax, PT Yamaha Indonesia Motor Mfg juga menyelesaikan produknya dengan Yamaha WR 155R di JIExpo Kemayoran, Senin (02/12).

Yamaha WR 155R hadir dengan berbagai keunggulan baik dari segi desain, fitur, dan performa yang menjadikannya motor sport sport petualangan terbaik di kelasnya.

Sehingga dapat mendukung kegiatan hobi petualangan pengemudi dalam menjelajahi berbagai tempat indah melalui perjalanan yang menantang dan menyenangkan.

Yamaha WR 155R mengusung kapasitas mesin 155cc, Liquid cooled, 4 langkah dengan teknologi VVA yang mampu menghasilkan tenaga 12,3 KW / 10.000 rpm dan torsi 14,3 Nm / 6.500 rpm.

Dengan performa mesin yang kuat dan bertenaga, WR 155R sangat andal digunakan untuk menjelajahi berbagai bidang baik di jalan raya maupun di jalan raya.

Untuk suspensi depan, Yamaha WR 155R menerapkan jenis suspensi Telescopic yang panjang dengan ukuran diameter besar mencapai 41 mm sehingga lebih nyaman untuk kegiatan off road karena kemampuan redaman daya yang baik.

Selain itu, karakter yang kaku juga mengoptimalkan penggunaan sepeda motor baik on maupun off road. Sedangkan untuk suspensi belakang, didukung dengan Link Tipe Tekanan Monocross yang dilengkapi dengan oli dan dapat disesuaikan sesuai selera pengguna.

Untuk meningkatkan kemampuan mobilitas di semua kondisi jalan, sepeda motor sport sport anyar dari Yamaha ini sudah menggunakan ban serba guna yang terpasang pada velg aluminium.

Untuk jenis frame itu sendiri, ia telah mengadopsi cradle semi double yang tidak hanya kokoh, tetapi juga meningkatkan stabilitas pengendaraan.

Selain itu, model ini juga dilengkapi dengan speedometer LCD multifungsi dengan informasi informatif dan lampu bahaya yang berfungsi sebagai tanda ketika pengemudi mengalami keadaan darurat.

Rem cakram ganda bergelombang (rem cakram bergelombang ganda) yang dipasang pada motor juga mengoptimalkan fungsi pengereman.

Yamaha WR 155R juga memiliki daya jelajah tinggi berkat kapasitas tangki besar yang mencapai 8,1 liter. Selain itu, desain pelapis gaya seri YZ yang datar, juga memudahkan pengemudi untuk menyesuaikan posisi duduk sehingga mendukung kelincahan saat bermanuver.

Yamaha WR 155R tersedia dalam dua warna yaitu Yamaha Blue dan Yamaha Black dan dipasarkan dengan harga Rp36.900.000 khusus untuk pemesanan online OTR Jakarta.
Pemesanan Online

Untuk konsumen yang tertarik untuk membeli Yamaha WR 155R, Yamaha Indonesia mengadakan program khusus dalam bentuk pemesanan online di halaman https://www.yamahamotoronline.co.id/booking/ yang akan dibuka mulai 2 Desember 2019 pada pukul 18:00 WIB hingga 31 Januari 2020 dengan biaya pemesanan Rp 2.000.000 dari total harga Rp 36.900.000 (harga pemesanan online untuk wilayah Jakarta)

Dalam program ini, konsumen yang memesan secara online akan mendapatkan hadiah khusus dalam bentuk Paket Petualangan Nyata yang mencakup kaus off road dan helm dengan motif khusus yang keren.

Program ini memiliki syarat dan ketentuan yang berlaku yang dapat Anda baca di situs web pemesanan online resmi.[Go/Res]

Leave a Reply