Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – PT Yamaha Indonesia Motor Mfg kembali memberi kejutan dengan menawarkan varian warna baru untuk produk MX King 150 pada akhir 2019.

Varian warna baru termasuk Active Blue, Aggressive Red dan Adorable Orange, yang semuanya disandingkan dengan desain stripping tajam gaya bersemangat untuk memperkuat aura sporty sepeda motor.

"Sebagai salah satu sepeda motor populer yang dikendarai oleh publik, Yamaha Indonesia berusaha untuk selalu melakukan pembaruan dan menambah nilai pada MX King 150, salah satunya dilakukan melalui peluncuran warna baru yang dapat memperkuat karakter olahraga sepeda motor, "jelas Jordan Satriadi sebagai Deputi GM Pemasaran PT. Yamaha Indonesia Motor Mfg.

Untuk desain bodi, MX-King 150 mempertahankan gaya agresif dengan lekuk tajam yang menjadi ciri khasnya, desainnya sempurna bagi mereka yang suka terlihat lebih sporty, energik dan modern.

Berbagai fitur yang mendukung kegiatan mengemudi juga tertanam di motor.

Mulai dari lampu depan sporty yang sudah menggunakan teknologi LED sehingga pencahayaan menjadi lebih terang, lebih efisien dan tahan lama hingga speedometer digital penuh dengan desain futuristik yang menghadirkan berbagai informasi terkait kondisi sepeda motor.

MX-King 150 juga telah dilengkapi dengan fitur lampu bahaya yang berfungsi sebagai tanda ketika pengemudi mengalami keadaan darurat.

Kemudian penggunaan ban tubeless dengan ukuran besar 90 / 80-17 di depan dan 120 / 70-17 di belakang tidak hanya memberi kesan berkendara yang lebih stabil tetapi juga membuat kaki motor terlihat gagah.

Di sektor dapur pacu, MX-King 150 mengandalkan mesin Injeksi Bahan Bakar 150cc dengan 5 kecepatan, berpendingin cair dan teknologi Piston & Diyl Cylinder yang ditempa yang membuat mesin tiga kali lebih tahan lama dan tahan lama.

Mesin, yang mampu menghasilkan tenaga 11,3 kW / 8.500 rpm dan torsi maksimum 13,8 kW / 7.000 rpm, membuatnya tidak hanya dapat diandalkan untuk digunakan di jalan umum tetapi juga di trek balap.

MX-King 150 dengan pilihan warna terbaru dipasarkan dengan harga Rp. 23.870.000 OTR Jakarta.[Go/Res]

Leave a Reply