Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – PT Yamaha Indonesia Motor Mfg. Secara resmi memperkenalkan MT-25 generasi terbaru kepada publik pada Rabu (2/10). Munculnya sepeda motor ini adalah untuk memenuhi keinginan para pecinta olahraga telanjang yang ingin terlihat lebih maskulin dan agresif saat berkendara.

Peluncuran sepeda motor yang merupakan salah satu bagian dari keluarga MT Series, juga dilakukan serentak di Thailand dan Eropa.

Berbagai sentuhan perubahan juga dilakukan oleh Yamaha pada MT-25 generasi terbaru. Baik dari segi desain penyegaran dan peningkatan fitur untuk membuatnya menjadi motor sport telanjang paling ditunggu di kelasnya

"Penyegaran terhadap MT-25 adalah upaya Yamaha Indonesia untuk memenuhi kebutuhan dan keinginan konsumen yang terus tumbuh seiring dengan perubahan tren gaya hidup saat ini. Kami yakin bahwa desain baru yang lebih sporty dan pembaruan fitur yang lebih modern akan membuat generasi terbaru MT-25 primadona yang akan menambah gairah pasar Naked Sport 250cc, "jelas Jordan Satriadi sebagai Deputi GM Pemasaran PT Yamaha Indonesia Motor Mfg.

MT-25 generasi terbaru kini menggunakan suspensi Up Side Down (USD). Sehingga membuatnya terlihat lebih garang tetapi juga meningkatkan kemampuan penanganan yang dimiliki. Jadi, sangat mendukung gaya mengemudi yang gesit dan agresif.

Penggunaan ban tubeless telapak lebar dengan ukuran 110 / 70-17 di depan dan 140 / 70-17 di belakang juga meningkatkan stabilitas saat berkendara.

Untuk menghadirkan gaya mengemudi yang lebih macho, desain sampul pada MT-25 anyar dibuat lebih besar dengan garis lengkung yang kuat. Selain itu, penutup udara (air scoop) yang merupakan ciri khas dari seri-MT juga memberikan kesan menakutkan pada sepeda motor.

Sistem pencahayaan pada lampu depan kini menggunakan desain baru dengan karakter Seri MT yang dilengkapi dengan teknologi proyektor LED sehingga tidak hanya menghasilkan cahaya yang lebih terang dan lebih fokus, tetapi juga membuat wajah motor terlihat sangat agresif.

Sementara itu, untuk lampu tanda dan lampu belakang, keduanya telah mengadopsi teknologi LED dengan desain sporty yang tajam dan memiliki keuntungan lebih cerah dan lebih tahan lama.

MT-25 terbaru juga telah menerapkan speedometer digital penuh dengan lampu waktu pengayakan yang berfungsi untuk memberi sinyal kepada pengendara kapan harus melakukan perpindahan gigi untuk mendapatkan akselerasi mengemudi yang optimal.

Mengenai desain handle barnya sendiri, MT-25 terbaru mempertahankan stang lebar yang membuat posisi mengemudi lebih kuat dengan sakelar on / off engine sepeda-besar.

Beralih ke area dapur pacu, generasi terbaru MT-25 dilengkapi dengan mesin DOHC 250cc 6-percepatan dengan 2 Silinder dan 8 Katup, yang sudah dilengkapi dengan Radiator (pendingin cairan).

Mesin ini mampu menyemburkan tenaga 26,5 kW / 12.000 rpm dan torsi 23,6 Nm / 10.000 rpm sehingga menghasilkan akselerasi berkendara yang responsif.

MT-25 generasi terbaru ditawarkan dalam 3 varian warna yang meliputi Matte Gray, Metallic Blue dan Metallic Black. Sepeda motor ini dipasarkan seharga Rp. 53.900.000 OTR Jakarta.[Go/Res]

Posting Yamaha MT-25 Generasi Baru Resmi Diluncurkan muncul pertama kali di GarduOto.com.

Leave a Reply

Open chat
Halo Maxbro!!!
OTOMAX DISKON VELG MOBIL ???? BISA KREDIT LOH!
Ring 15 : Cuma 3.6Jt
Ring 16 : Cuma 4.3Jt
Ring 17 : Cuma 4.9Jt
Ring 18 : Cuma 5.9Jt

Sudah FREE ++
- Pemasangan
- Spooring
- Nitrogen
- Balancing
- Pentil
- Disc Baut Variasi
- Disc Centering

Kami menyediakan berbagai merk ban :
Pirelli | Yokohama | Michelin | Falken | Continental | Maxxis | Nangkang | Kumho
Accelera | Achilles | Bridgestone | Dunlop | GT Radial | Hankook | Kanati
_
Disini Promonya ?? :
https://linktr.ee/otomaxstore
_
*Jabodetabek | Home Credit
*Luar jabodetabek bisa pakai cicilan Marketplace (Kredivo, Akulaku Dll)
Periode Promo 01 Desember - 31 Desember 2020