Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Yamaha akhirnya mengumumkan bahwa pelanggan Yamahalube yang beruntung dapat menyaksikan secara langsung aksi balap motor di dunia MotoGP.

Melalui program hadiah menarik Yamalube Goes to MotoGP yang telah berjalan dari Agustus hingga September 2019. Para pemenang memiliki kesempatan untuk menonton MotoGP gratis di Jepang atau Malaysia.

Program ini dengan cepat menarik perhatian masyarakat luas yang merespons secara positif dengan mengikuti persyaratannya.

Kemudian sesuai dengan jadwal yang ditetapkan, undian periode pertama diadakan pada 9 September 2019 di Yamaha Flagship Shop, Jakarta Pusat.

Melalui pengundian, sebanyak 19 pemenang berhak atas hadiah menyaksikan seri MotoGP Jepang secara langsung dan memberikan dukungan kepada pembalap Yamaha di sirkuit Twin Ring Motegi Oktober ini.

Nama-nama pemenang diumumkan secara resmi di situs web resmi dan media sosial Yamaha pada 13 September 2019. Dan dapat dilihat di tautan berikut: www.yamalube-promo.com.

Mengunjungi "Sakura Land" serta menjadi bagian dari kegembiraan kejuaraan balap internasional bergengsi seperti MotoGP adalah masalah kebanggaan.

Untuk pembeli Yamalube yang belum beruntung, masih ada kesempatan untuk menyaksikan langsung MotoGP Malaysia yang akan ditarik pada periode ke-2 pada 10 Oktober 2019

Kesempatan untuk menonton langsung MotoGP masih terbuka hingga akhir September dengan membeli minyak Yamalube. Jenis oli Yamalube adalah oli mesin (Silver – Sport – Gold – Matic – Power Matic – Super Matic – Super Sport dan RS4GP).

Kemudian isi data pribadi Anda dan unggah faktur / bukti pembelian pada tautan berikut: www.yamalube-promo.com.
Pendaftaran dapat dilakukan lebih dari sekali dengan menunjukkan bukti pembelian Yamalube atau pendaftaran dilakukan melalui dealer atau toko minyak Yamalube terdekat.

Adapun yang bisa mengikutinya adalah warga negara Indonesia (WNI) dan memiliki ID (KTP / SIM).

"Selamat kepada para pemenang yang akan menonton MotoGP langsung di Jepang. Terima kasih telah berpartisipasi dalam program ini. Nikmati kegembiraan bepergian ke Jepang dan menonton MotoGP dengan Yamaha," kata Jordan Satriadi, Deputi Pemasaran GM PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM ).

Yamalube sendiri adalah produk yang sudah dikenal masyarakat dan merupakan salah satu komponen penting dalam menunjang kinerja mesin sepeda motor.

Terdiri dari produk lengkap dari minyak hingga perawatan. Untuk perawatan termasuk Minyak Rem, Pembersih Karbon, Pelumasan Rantai, Oli Motor Gear, Oli Fork Depan G-10, Yamacoolant, Yamalube Multiguna, Yamabond. Yamalube memiliki 19 jenis produk.

Menggunakan teknologi XPEED di Yamalube mendukung sepeda motor untuk kinerja dan perlindungan maksimum untuk engine, menjaga komponen mesin tetap bersih, dan stabilitas serta mampu mempertahankan viskositas, mendukung lekas marah, ramah lingkungan, tahan lama.[Go/Res]

Leave a Reply

Open chat
Halo Maxbro!!!
OTOMAX DISKON VELG MOBIL ???? BISA KREDIT LOH!
Ring 15 : Cuma 3.6Jt
Ring 16 : Cuma 4.3Jt
Ring 17 : Cuma 4.9Jta
Ring 18 : Cuma 5.9Jt

Sudah FREE ++
- Pemasangan
- Spooring
- Nitrogen
- Balancing
- Pentil
- Disc Baut Variasi
- Disc Centering

Kami menyediakan berbagai merk ban :
Pirelli | Yokohama | Michelin | Falken | Continental | Maxxis | Nangkang | Kumho
Accelera | Achilles | Bridgestone | Dunlop | GT Radial | Hankook | Kanati
_
Disini Promonya ?? :
https://linktr.ee/otomaxstore
_
*Jabodetabek | Home Credit
*Luar jabodetabek bisa pakai cicilan Marketplace (Kredivo, Akulaku Dll)
Periode Promo 01 Desember - 31 Desember 2020