Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Untuk memanjakan konsumennya, bulan Agustus ini Yamaha memberikan banyak promo.

Tidak hanya program penjualan, program purna jual juga menawarkan berbagai promo spesial untuk pelanggan setia Yamaha.

Salah satu program yang disediakan oleh area Yamaha Madiun-Kediri adalah Boombastic Service, dimana konsumen yang service menggunakan KSG (Free Service Card) untuk ke-3 & ke-4 akan langsung mendapatkan oli gratis Yamalube Power Matic dari Yamaha.

Tidak hanya itu, Yamaha juga memberikan busi gratis kepada konsumen yang melakukan perawatan di diler resmi Yamaha dengan minimal biaya perawatan Rp 75.000.

Untuk mendapatkan program spesial ini, konsumen bisa langsung mendatangi dealer Yamaha yang ditunjuk. Untuk kawasan Karesidenan Madiun bisa menuju delaer Waloja Motor, Mataram Magetan, Mataram Ponorogo dan Rajawali Motor.

Sedangkan untuk Karesidenan Kediri di delaer Yamaha Kediri Central, Armada Pagora Keidri, Sumber Mulia Blitar dan Armada Tulungagung.

Program servis Boombastis ini merupakan wujud rasa terima kasih kami kepada konsumen yang telah setia melakukan perawatan di bengkel resmi Yamaha.

“Program ini diharapkan dapat membuat konsumen secara rutin melakukan service rutin di dealer resmi Yamaha guna menjaga performa motor dalam kondisi prima sehingga dapat menunjang rutinitas sehari-hari,” jelas Bill Gunawan, Chief Area Yamaha Madiun & Kediri.

Ternyata program ini sendiri mendapat respon positif dari konsumen jasa. Hal itu diungkapkan Sahrul Irvan yang mendapat oli gratis dari Yamah saat melakukan pelayanan di delaer Armada Tulungagung.

“Terima kasih kepada delaer yamaha yang telah memberikan oli gratis kepada saya, semoga program semacam ini bisa sering diadakan agar konsumen benar-benar puas menggunakan yamaha sebagai kendaraan harian,” kata Sahrul Irvan.[Go/RES]

Leave a Reply