Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Awal tahun 2020 PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (PT YIMM) melakukan penyegaran warna pada Yamaha FreeGo.

Yamaha FreeGo terbaru yang dibalut dengan warna Mettalic dan Matte membuat Yamaha FreeGo terlihat lebih menakjubkan.

Tipe standar Yamaha FreeGo hadir dengan 4 (empat) varian warna terbaru, yaitu Metallic Black, Mettalic Red, Matte Blue Grey, dan Matte Grey yang juga Hero Bikes.
Sedangkan Yamaha FreeGo tipe S Version hadir dengan 2 (dua) varian warna baru, yaitu Matte Red dan Matte Blue. Untuk tipe tertinggi, Versi Yamaha FreeGo S-ABS hadir dalam warna Matte Blue.

"Berorientasi pada kepuasan pelanggan, selain menghadirkan produk-produk berkualitas, Yamaha juga terus berinovasi dengan menyediakan minuman warna baru untuk menanggapi keinginan pelanggan sesuai dengan tren saat ini." Dijelaskan Yordan Satriadi sebagai Deputi GM Pemasaran PT Yamaha Indonesia Motor

Yamaha FreeGo yang baru saja memenangkan gelar "Best Buy Matic" dikenal sebagai Amazing Matic yang cocok untuk semua orang, baik karyawan, pelajar, pebisnis, dan ibu rumah tangga.

Yamaha FreeGo memiliki Fungsi Luar Biasa yang membuat berkendara lebih praktis, termasuk bagasi yang setara dengan 25 liter yang sama dengan Yamaha NMAX sehingga dapat menampung lebih banyak bagasi.

Pengemudi juga lebih praktis dengan fitur Smart Front Fuel, karena dapat mengisi bahan bakar tanpa perlu membuka jok. Kepraktisan lain karena didukung oleh soket daya listrik, lampu LED dan lampu Hazard yang membuat motor ini lebih berkelas.

Yamaha FreeGo juga dilengkapi dengan ban lebar yang membuat pengendara lebih stabil dan tubeless sehingga ban tidak mudah bocor jika tertabrak paku.

Yamaha FreeGo dengan penyegaran warna baru ini sudah dapat ditemukan dan dibeli di seluruh jaringan dealer resmi Yamaha Indonesia dengan harga Rp. 19.125.000 OTR Jakarta untuk Yamaha FreeGo, Rp. 20.665.000 untuk Yamaha FreeGo S Version, dan Rp. 23.190.000 untuk Yamaha FreeGo S-ABS Version.[Go/Res]

Leave a Reply