Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Sepeda motor adventure semakin ramai di Indonesia. Penggunaan sepeda motor Off Road saat ini bukan lagi karena fungsinya, tetapi juga mendukung hobby dan gaya hidup.

Saat ini, tingginya antusias masyarakat yang ingin merasakan sepeda motor off road membuat banyak konsumen yang ingin mencobanya, sehingga perlu edukasi yang tepat dan cara yang tepat untuk mengendarai sepeda motor off road.

Hal ini pun menarik perhatian Yamaha yang pada akhir tahun lalu meluncurkan WR 155R dengan berbagai keunggulan, semakin membuat konsumen semakin yakin untuk memilih dan menjadikannya sebagai "The Real Adventure Partner".

Oleh karena itu, Yamaha ingin memberikan video edukasi tentang cara mengendarai motor Off Road dengan menggunakan WR 155R.

Melalui serial video "Kuroyama Dirt Bike Lessons" bersama Kenichi Kuroyama, WR 155R akan memberikan teknik berkendara yang sesuai dengan pedoman safety riding Yamaha.

“Video ini kami buat khusus untuk para pecinta motor off road agar lebih memahami bagaimana cara mengemudikan WR 155R dengan baik. Dan kami sarankan agar konsumen dapat menonton video ini secara lengkap, dan mengaplikasikannya dalam berkendara, baik untuk pemakaian sehari-hari, maupun untuk keperluan sehari-hari. hobi petualangan yang menyenangkan, "kata Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Video yang dibuat di Indonesia ini berisi tips dan skill mengemudikan WR 155R * dan akan disiarkan di channel Youtube Yamaha Motorcycle Life Archives.

Edukasi berkendara WR 155R besutan Yamaha Motor Co., Ltd ini bertujuan agar konsumen mengetahui teknik berkendara off road yang benar.

“Untuk semua penggemar sepeda motor off road di Indonesia perkenalkan saya dengan pebalap pro trial, Kenichi Kuroyama. Yamaha memberi saya kesempatan untuk menjadi instruktur Pelajaran Dirt Bike Kuroyama. Jika Anda seorang pemula, Anda akan memahami keterampilan dasar dari mengendarai motor off road dan bagi yang sudah sering berlatih tentunya bisa meningkatkan kemampuan mengemudinya, ”ujar Kenichi Kuroyama.

Apalagi WR 155R yang kami pakai di video itu motor yang bagus. Saya yakin motor ini bisa menjadi partner terbaik untuk petualangan yang membuat kehidupan offroad Anda lebih menyenangkan. Saksikan Kuroyama Dirt Bike Lessons, kendarai motor WR 155R dan rasakan sensasi full OFF-ROAD ride!.

Video yang sudah kami siapkan berjumlah 10 episode, dimana satu video akan dipublikasikan setiap minggunya.

Jangan lewatkan setiap episode “Kuroyama Dirt Bike Lessons” bersama WR 155R di channel Youtube Yamaha Motorcycle Life Archives.[Go/RES]

Leave a Reply