Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Saat ini pengguna mobil di Indonesia memiliki impian akan mobil yang memiliki fitur keamanan yang baik. Kenyamanan dan keamanan saat digunakan bersama keluarga atau sendirian.

Mobil yang saat ini masih banyak diminati oleh konsumen Indonesia adalah Low MPV. Bisa dibilang untuk saat ini ada berbagai pilihan. Tinggal bagaimana konsumen melihat keunggulan masing-masing produk.

Hampir semua pabrikan memiliki produk andalan di pasar Low MPV. Seperti Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia, yang telah mengendalikan pasar mobil keluarga selama 15 tahun.

Selanjutnya ada Suzuki Ertiga dan ada Honda Mobilio yang memberikan pilihan baru bagi masyarakat Indonesia.

Berikutnya adalah pabrikan Cina yang berpartisipasi dalam pasar Low MPV dengan memperkenalkan pahlawan barunya Wuling Confero.

Namun semuanya masih belum bisa merobek tahta penjualan Toyota Avanza.

Baru pada tahun 2017 PT Mitsubishi Motor Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) merilis Mitsubishi Xpander. Mitsubishi menyebutnya Small Crossover MPV.

Xpander sendiri dikembangkan di pusat penelitian Mitsubishi yang berlokasi di Okazaki, Jepang. Melalui serangkaian riset yang cukup panjang, Xpander akhirnya memasuki dapur produksi.

Xpander secara resmi membuka amplop di acara Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017. Menariknya, Xpander ternyata mendapat respons yang sangat luar biasa dari pasar Indonesia.

Mobil yang diproduksi di pabrik Mitsubishi di Cikarang sedang booming. Sehingga konsumen harus rela antre menunggu mobil mereka sampai di garasi.

selama 11 hari pameran GIIAS Mitsubishi Xpander mencatat 5.281 unit Surat Pemesanan Kendaraan (SPK). Ini merusak raja MPV rendah selama 14 tahun, Toyota Avanza, yang pada saat yang sama hanya menjual 1.800 unit.

Saat ini Toyota bersama Daihatsu pada awal 2019 memperbarui beberapa bagian Avanza dan Xenia.

Naoya Nakamura, Presiden Direktur PT MMKSI, menegaskan bahwa mengenai perubahan minor Avanza dan Xenia, saya ingin mengucapkan selamat kepada Toyota dan Daihatsu. Karena setelah peluncuran Xpander, segmen mpv kecil menjadi lebih besar di Indonesia.

"Kami melihat peluncuran minor perubahan Avanza dan Xenia, kami berharap bahwa segmen MPV kecil juga akan meningkat, ini akan menguntungkan dalam hal volume dan penjualan. Untuk Mitsubishi, ini juga akan sangat menguntungkan," katanya.

Nakamura menambahkan bahwa kami melihat Avanza dengan facelift yang tentunya akan meningkatkan persaingan. Sebelum itu, Suzuki dengan New Third, tentu saja, persaingan akan semakin ketat.

"Jika kita berbicara dengan Xpander. Xpander adalah pemain baru yang memasuki segmen dengan konsep dan keunggulan berbeda. Itu juga mengubah peta persaingan dalam MPV kecil." Sudah pasti bahwa semua merek dan produsen akan terus mengembangkan produk mereka menjadi yang terbaik untuk konsumen, "tambah Nakamura.

Jadi keberadaan persaingan ini membuat konsumen ini juga baik karena mereka mendapatkan produk yang baik dan memiliki pilihan yang lebih luas.[Go/Res]

Leave a Reply