Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Mitsubishi Xpander baru saja tiba di keluarga barunya, Xpander Cross. Secara klasik, Xpander Cross berbeda dari Xpander karena Mitsubishi memasukkannya dalam segmen MPV Crossover.

Kehadiran varian mobil baru biasanya akan memengaruhi harga jual model lama turun. Tapi, ini sepertinya tidak terjadi pada Mitsubishi Xpander Ultimate.

Mengapa dalam hal ini kita menjadikan Xpander Ultimate sebagai patokan? Alasannya sederhana, karena sebelum kehadiran Xpander Cross, Xpander Ultimate adalah varian tertinggi serta terlaris di antara jenis lainnya.

Jadi, berapa harga pasar Mitsubishi Xpander Ultimate yang digunakan sekarang?

Berdasarkan hasil pencarian Garduoto.com di berbagai portal jual beli mobil, Mitsubishi Xpander Ultimate kelahiran 2018 saat ini dihargai sekitar Rp220 juta. Kalaupun jarak tempuh masih rendah, harga mobil ini bisa di kisaran Rp230-240 juta.

Tingginya harga Mitsubishi Xpander Ultimate di pasar mobil bekas sebenarnya tidak mengherankan. Soalnya, selain masih muda, varian Xpander yang satu ini juga tidak pernah sepi dari peminat, terutama untuk unit putih.

Namun dibalik tingginya harga Mitsubishi Xpander Ultimate bekas, membeli mobil ini sebenarnya bukan kesalahan, terutama bagi Anda yang enggan bergabung dengan inden.

Karena selain unit baru masih inden, rata-rata Mitsubishi Xpander Ultimate juga banyak yang kondisinya masih segar seperti mobil yang baru saja keluar dari dealer.

Namun perlu diingat, jika Anda telah menemukan unit Xpander Ultimate yang cocok untuk Anda, maka Anda harus segera mengambilnya, sebelum unit target Anda dipindahkan ke tangan orang lain.

Karena berdasarkan hasil investigasi dan pencarian kami di lapangan, Mitsubishi Xpander Ultimate tidak pernah bertahan lama di showroom mobil bekas karena banyak yang mengincarnya. [Go/Gie]

Leave a Reply