Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Rifat Sungkar membuat terobosan baru dengan bekerja sama dengan PT. Mitsubishi Motors, Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) meluncurkan tim balap reli.

Tim tersebut dinamai Tim Reli XPANDER (XRT) di pameran otomotif International Auto Show (GIIAS) GAIKINDO Indonesia yang diadakan di ICE BSD, Tangerang, Banten, Minggu (21/07).

Tim Rally XPANDER akan diperkuat secara langsung oleh Rifat sebagai pembalap yang sudah memiliki segudang prestasi baik di tingkat nasional maupun internasional. Rifat akan ditemani oleh navigator M. Redwan yang dikenal sebagai mitra kepercayaan Rifat di belakang kemudi.

Mengenai peluncuran tim reli XPANDER, Rifat menyatakan bahwa ini adalah konsep kreatif dari kendaraan multifungsi yang dibuat oleh Mitsubishi.

"Memang XPANDER sangat cocok untuk keluarga." Kemudahan dan kelengkapan fitur-fiturnya tidak perlu diragukan sehingga sesuai dengan kebutuhan dan kondisi jalan di Indonesia, "kata Rifat.

Dia menambahkan lebih dari itu, saya memiliki pandangan yang berbeda karena melihat XPANDER memiliki keseimbangan sasis yang sangat baik sehingga mobil ini memenuhi kriteria peraturan dan dapat dimaksimalkan untuk kebutuhan reli AP4.

Berangkat dari konsep ini, MMKSI dan Rifat berhasil mengembangkan XPANDER menjadi mobil yang dapat bersaing dalam lomba reli AP4 dengan melihat potensi sambil menyesuaikan peraturan FIA terkait dengan kelas AP4.

Rifat melihat sasis yang digunakan oleh XPANDER mengadopsi konstruksi Mitsubishi Lancer Evo X yang menjamin penanganan mobil ini akan sangat baik saat digunakan.
Penanganan yang baik ini bukan tanpa alasan, karena XPANDER AP4 memiliki berat yang hampir sama di bagian depan dan belakang.

"Berat silang yang hampir sama akan membuat fokus XPANDER sempurna." Ini adalah salah satu bahan utama dari sebuah mobil kompetisi, terutama reli, "tambah Rifat.

Berbicara tentang AP4, Rifat menjelaskan bahwa AP4 adalah inovasi terbaru di dunia reli di kawasan Asia Pasifik.

Menurut Rifat, hal khusus tentang AP4 adalah untuk memungkinkan jenis kendaraan terbaru yang juga digunakan dalam kebutuhan sehari-hari harus dimodifikasi sesuai dengan peraturan FIA sehingga kompetisi reli dunia saat ini lebih modern daripada generasi sebelumnya.

"Tren telah bergeser dari yang sebelumnya menggunakan mobil keluaran pabrik turbo 4WD 2.000 cc, saat ini mesin 1.600 cc baru dengan teknologi yang lebih canggih, suspensi canggih, suspensi perjalanan 2 kali lebih lama, dan manfaat dari teknologi aerodinamika yang diterapkan," katanya. .

Bersama dengan kemunculan Tim Rally XPANDER, MMKSI bersama Rifat memiliki misi untuk mengembalikan kejayaan reli Indonesia dengan menghadirkan mobil generasi terbaru yang menggunakan teknologi paling canggih.

Selain itu, Tim Rally XPANDER juga diharapkan menjadi tempat untuk membuktikan bahwa Mitsubishi XPANDER bukan hanya mobil keluarga biasa, tetapi dapat menjadi mobil yang menarik untuk digunakan dalam setiap situasi dan kondisi.[Go/Res]

Leave a Reply