Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Tim Rally XPANDER (XRT), yang telah melakukan uji coba di jalur tanah di Sirkuit Tembong Jaya – Serang, Banten beberapa tahun yang lalu kembali untuk melakukan percobaan.

Kali ini percobaan dilakukan di jalur aspal, di Sirkuit Taman Pusat Meikarta Cikarang, Jawa Barat pada 28-29 September, 2019 akhir pekan lalu.

Sama seperti uji coba sebelumnya, uji coba ini juga dilakukan untuk melihat bagian aero kit / kit tubuh XPANDER AP4.

Dengan harapan bahwa body kit yang digunakan, harus mampu mengakomodasi baik reli di trek tanah maupun reli di trek aspal.

Selanjutnya, Manajer XRT. Julian Johan, yang segera menguji prototipe Mitsubishi XPANDER AP4 mengatakan dalam uji coba ini, selain melihat ground clearance dari body kit, kami juga melihat aerodinamika misalnya untuk spoiler belakang.

Saat bepergian dengan kecepatan tinggi di permukaan aspal. Secara keseluruhan, kami cukup puas dengan hasil uji coba kali ini.

"Setelah melalui 4 Tahapan Khusus selama dua hari, banyak masukan berharga diperoleh. Terutama untuk body kit XPANDER AP4 yang cukup bagus. Saat digunakan reli di permukaan aspal dan permukaan tanah," tambah Julian Johan.

Pada uji coba dua prototipe Mitsubishi XPANDER AP4, pembalap reli Tim XPANDER Rifat, Rifat Sungkar juga menyatakan kegembiraannya.

"Saya sangat senang dengan stabilitas mobil ini. Dan saya optimis uji coba ini dapat menghasilkan umpan balik positif dari kegiatan penelitian dan pengembangan," tegasnya.

Selain itu, kali ini persidangan terasa berbeda karena antusiasme yang sangat besar dari penonton. Untuk melihat uji coba prototipe dari Mitsubishi XPANDER AP4.

Ini bisa dilihat oleh banyaknya penonton yang datang langsung untuk melihat prototipe XPANDER AP4 di paddock. Dan juga menyaksikan di tepi trek.[Go/Res]

Leave a Reply