Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Sirkuit Tembong Jaya, Serang, Banten pada Sabtu (7/9) dan Minggu (8/9) akhir pekan lalu menyaksikan ketangguhan Tim Reli Xpander (XRT) yang menguji prototipe Mitsubishi XPANDER AP4.

Momen uji coba ini merupakan kolaborasi antara XRT dan RFT Motorsport. Ini demi penelitian dan pengembangan komponen balap yang akan digunakan pada Mitsubishi XPANDER AP4 yang sebenarnya.

Komponen diuji secara langsung oleh Manajer XRT, Julian Johan, yang juga dikenal sebagai pengemudi reli Indonesia. Dia dinavigasi oleh Recky Resanto.

Jeje, nama panggilan Julian, memberikan komentar terkait dengan hasil uji coba prototipe XPANDER AP4.

"Hal pertama yang kami uji adalah body kit dan kami mendapat input yang bagus. Kami sudah tahu ground clearance dari desain body kit XPANDER AP4 yang optimal sehingga tidak ada masalah," jelas Jeje.

Selanjutnya, yang sedang diuji adalah masalah aerodinamika yang dianggap oleh Jeje sebagai optimal. Gaya ke bawah yang dirasakan dari sayap belakang cukup untuk memberikan traksi maksimum untuk mobil XPANDER AP4.

Jeje dan navigatornya, Recky, juga menguji ukuran tubuh XPANDER AP4.

"Banyak orang berpikir bahwa mobil ini terlalu besar untuk mempertanyakan kesesuaiannya untuk digunakan dalam aksi unjuk rasa. Saya telah melakukan pengujian dan hasilnya sangat positif. Di trek Tembong Jaya, Serang, yang hambatannya sangat lengkap; di mana ada sangat Bagian yang sempit, XPANDER AP4 masih bisa melewatinya dengan baik sehingga mobil dari segi ukuran proporsional, "tambah Jeje.

Rifat sebagai penggawa utama XRT melanjutkan dengan percobaan fase 1 pertama, harapannya adalah bahwa semua komponen yang merasa benar dapat segera dicocokkan dengan kendaraan nyata sebelum dikirim dari Ralliart Selandia Baru ke Indonesia sehingga mereka dapat memasuki kompetisi.

Untuk selanjutnya, XRT masih akan menguji prototipe XPANDER AP4 pada putaran 2 Kejuaraan Nasional Sprint Rally, Meikarta, Bekasi berdasarkan aspal.

"Masih ada satu uji coba lagi yang perlu kita lalui. Setelah uji coba yang sukses berjalan di tanah, kita akan membawa prototipe XPANDER AP4 ini ke jalan aspal. Hanya setelah itu kita benar-benar mendapatkan umpan balik maksimal," pungkas Rifat.[Go/Res]

Leave a Reply