Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Setelah dua tahun berdiri, komunitas pemilik Mitsubishi Xpander, bernama X-MOC (Xpander Mitsubishi Owner Club), akhirnya mengadakan pertemuan nasional pertama mereka (munas) di The Media Hotel and Towers, Gunung Sahari, Jakarta Pusat, pada Sabtu (02/11) lalu.

Konferensi Nasional X-MOC pertama dihadiri oleh semua perwakilan dari 18 Administrator Regional dan 27 Manajer Bab dari seluruh Indonesia. Tidak hanya dihadiri oleh Manajemen, anggota JABODETABEK dan anggota dari daerah yang berencana untuk membuat deklarasi berpartisipasi untuk memeriahkan jalannya Sidang Umum ini.

Agenda utama dari Konferensi Nasional X-MOC perdana adalah pemilihan ketua umum periode 2019-2021. Dan penyempurnaan dan ratifikasi Anggaran Dasar dan anggaran rumah tangga 2019.

Proses pemilihan ketua umum didahului dengan tahap pendaftaran calon ketua umum, yang dilakukan jauh sebelum Majelis Umum berlangsung hingga tahap pengumuman Ketua Umum Calon.

Dari hasil registrasi, pada 27 Oktober 2019 diumumkan oleh Steering Committee, yaitu keberadaan satu calon, Danny Bastian, yang juga salah satu pendiri X-MOC Indonesia.

Tidak adanya pesaing dalam pemilihan umum Ketua X-MOC 2019-2021, praktis membuat Danny Bastian langsung terpilih sebagai ketua baru.

Penyelenggaraan munas ini juga mendapat dukungan dari berbagai pihak dan sponsor, seperti dari Asuka Car TV, Pertamina, Dunlop, Sieken, HSR, Autoplaza Jakarta, JNE, Garda Oto, STP, Grup Bluebird, Idemitsu dan pemain baru dalam pelapisan kendaraan dengan merek asal Amerika, yaitu System-X, dan tentu saja dukungan dari PT. Mitsubishi Motors, Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), selaku pemegang merek Mitsubishi di Indonesia. [Go/Gie]

Leave a Reply