Jual Velg Mobil Murah

JAKARTA— Wuling Motors (Wuling) menyerahkan lima unit Confero yang dioperasikan sebagai ambulans dan mobil klinis ke Rumah Zakat di Wuling Arista Bintaro, Tangerang Selatan (Banten). Acara yang bertajuk "Wuling Motors-Upacara Serah Terima Rumah Zakat" merupakan tanda dimulainya program tanggung jawab sosial perusahaan (CSR) di sektor kesehatan bagi masyarakat Indonesia.

"Bertepatan dengan Hari Kesehatan Nasional, kami mewujudkan kepedulian sosial perusahaan dan menegaskan komitmen kami kepada Indonesia, yang berkontribusi pada sektor kesehatan melalui program yang bekerja dengan Rumah Zakat. Kami berharap kegiatan ini dapat mempermudah masyarakat untuk mendapatkan akses ke fasilitas kesehatan yang terjangkau, yang bersinergi dengan semangat Drive for a Better Life, "kata Presiden Direktur Wuling Motors, Xu Feiyun pada Selasa, 12 November 2019 seperti dikutip Republika.

Wuling menyumbangkan empat unit konferensi sebagai ambulans yang melayani di tiga wilayah – Jakarta Timur, Cikarang (Jawa Barat), dan dua unit di Yogyakarta. Kemudian, unit ambulans Confero lain dioperasikan sebagai klinik keliling di Bogor.

Confero memiliki kabin yang luas dan ditenagai oleh mesin 1.500 CC dengan tenaga 107 HP pada 5.800 rpm dan torsi maksimum 142 Nm pada 3.800-4.400 rpm. Kompetensi ini dipadukan dengan transmisi manual lima kecepatan.

Semua unit Confero yang disumbangkan telah disesuaikan sehingga mereka memiliki fasilitas seperti sistem gas sentral tetap, tempat duduk pendamping, kompartemen peralatan medis, infus geser, lantai antibakteri, lampu senter LED, alat pemadam kebakaran, lampu pemeriksaan yang dapat disesuaikan, lampu sorot yang dapat disetel, untuk tandu ambulans .

Rumah Zakat menyambut positif inisiatif yang dilakukan oleh Wuling. Lembaga filantropi ini, yang didirikan pada tahun 1998, berkomitmen untuk terus memberdayakan masyarakat melalui empat pilar, salah satunya adalah kesehatan, sehingga sejalan dengan program CSR Wuling. Kolaborasi dengan Wuling adalah langkah baru untuk meningkatkan layanan ambulans dan klinik keliling. Dengan beroperasinya Wuling Confero, ia dapat mengakomodasi kebutuhan masyarakat akan fasilitas kesehatan, terutama di empat wilayah.

"Pada 2018 ambulans Rumah Zakat dapat melayani 24.541 Penerima Manfaat dengan armada 46 di 31 kota. Kontribusi ini tentu didukung oleh berbagai mitra. Alhamdulillah, tentu saja, dengan dukungan Wuling akan meningkatkan kontribusi layanan ambulan," kata Rumah CEO Zakat Nur Effendi. (*)

Leave a Reply