Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Wuling Motors benar-benar menyediakan lebih banyak fasilitas bagi pengunjung Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 selama 10 hari.

Di mana semua pengunjung dapat menguji drive semua model Wuling. Modelnya adalah Confero, Confero S ACT, Cortez, Cortez CT dan Almaz.

Dua varian baru dari dua model andalan Wuling Cortez CT dan Confero S ACT langsung disambut oleh ribuan pengunjung.

Sangat jelas bahwa pengunjung ingin tahu tentang produk terbaru Wuling. Mereka ingin merasakan sensasi kedua produk tersebut, selain tentu saja SUV Wuling Almaz yang juga memiliki fitur lengkap.

Menurut pramuniaga yang berada di area lokasi test drive Wuling Motors bahwa ada 925 pengunjung yang melakukan test drive.

Dan produk dari SUV Wuling Almaz, adalah salah satu primadona yang paling diminati oleh pengunjung.

"Ada lebih dari 925 orang yang telah menguji drive. Mayoritas Almaz diuji, ditambah produk ACT Confero S baru," jelas wiraniaga.

Sementara Wuling Motors & # 39; Manajer Merek, Dian Asmahani, mengatakan antusiasme pengunjung IIMS 2019 adalah karena Wuling Motors memiliki dua area uji coba. Yaitu Wuling Exclusive Urban Drive dan Wuling Turbo Experience.

"Dari data baru yang dimasukkan pada hari keempat, sebanyak 925 pengunjung telah mencoba semua produk yang dipamerkan di IIMS 2019. Tetapi sekarang kami telah memasukkan hari ke-7 lagi. Kemungkinan lebih dari 1.000 pengunjung telah menguji drive, "kata Dian, di JIExpo Kemayoran, Rabu (1/5).

Di Telkomsel IIMS 2019, Wuling Motors memang memiliki area test drive sendiri yang terpisah dari merek mobil lain. Tidak hanya menempati satu area test drive, tetapi juga memiliki dua area yang dikhususkan untuk merasakan kenikmatan sensasi mobil.

Sekarang di area Wuling Turbo Experience, pengunjung dapat mengalami pengalaman berkendara dengan Cortez CT (turbo) dan Almaz.

"Kami menyediakan pengunjung yang ingin merasakan kekuatan turbo dari Cortez dan Almaz," pungkas Dian.[Go/Res]

Leave a Reply