• No products in the cart.
View Cart
Subtotal: £0.00

Latest News

Wow ternyata Peugeot juga memproduksi sepeda

GARDUOTO – Bersepeda memutar sekarang mulai meningkat lagi di Indonesia menuju New Normal atau New Habit Adaptation (IMR).

Sekarang tahukah Anda bahwa Peugeot juga memiliki sepeda untuk umum. Tidak hanya sepeda konvensional, Peugeot juga memproduksi berbagai sepeda listrik.

Selama lebih dari 200 tahun, merek PEUGEOT telah didirikan di seluruh dunia. Peugeot, yang dikenal sebagai produsen otomotif, memiliki sejarah panjang.

Sepanjang sejarah, Peugeot telah melewati berbagai jenis bisnis, salah satunya adalah sebagai produsen sepeda. Bisnis sepeda itu sendiri masih berlangsung.

Lisensi untuk merek sepeda Peugeot, sekarang di bawah Cycleurope yang merupakan perancang, pabrikan dan distributor sepeda biasa dan sepeda listrik.

Sekadar informasi, Cycleurope juga merupakan pemilik merek sepeda seperti Bianchi, Gitane, DBS, Monark, Cresent, Kildemores, dan Everton.

Grup ini telah menjual hampir satu juta unit sepeda dan memiliki tiga pabrik di Eropa. Salah satunya adalah di Prancis, yang fokus memproduksi sepeda listrik (e-bikes).

E-Bike Peugeot

Hingga saat ini, Peugeot memproduksi sepeda terbaru dengan berbagai jenis dan model. Ada 5 jenis sepeda yang ditawarkan oleh Peugeot yaitu sepeda perkotaan, gunung, trekking, balap, dan sepeda anak-anak. Dari jenis ini juga Peugeot menawarkan varian sepeda listrik penuh.

Peugeot sepertinya menghidupkan kembali gaya hidup ketika dia pertama kali bergulat dengan dunia sepeda. Trim LEGENDA, penunjukan line-up sepeda modern dengan desain klasik asli khas pabrikan Prancis.

Tanggapan positif dari penggemar sepeda di Eropa menuai. Publik bisa mendapatkan sepeda bergaya klasik tetapi dengan sentuhan modern dari Peugeot. Dan itu diperoleh di line-up Peugeot Legend Bike.

Desain rangka sepeda diangkat dari model legendaris lebih dari 130 tahun yang lalu. Trim Legend terdiri dari dua varian untuk sepeda urban (Urban & City), varian Race Bike, dan sepeda anak-anak.[Go/RES]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to top