Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Setelah beredar di berbagai media sosial soal harga produk terbaru PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), yaitu Sport Utility Vehicle (SUV) Suzuki XL7, kali ini ada diskon.

Menurut salesman dealer Suzuki di Jakarta mengatakan memang benar akan ada diskon sehingga meluncurkan XL7 pada Sabtu (15/2).

"Benar Pak, setelah diluncurkan segera akan ada diskon 15 juta untuk semua jenis," katanya saat dihubungi melalui telepon, Jumat (14/2).

Sejalan dengan pramuniaga di atas, salah satu dealer di Tangerang juga menyatakan bahwa ada diskon untuk Suzuki XL7. "Kisaran diskon bervariasi antara Rp. 10-Rp. 15 juta dan sudah pasti diskon."

Selain diskon, dealer juga akan memberikan hadiah lain bagi konsumen yang membeli setelah meluncurkan hadiah e-Toll sebagai hadiah tambahan.

Untuk varian harga termurah, XL7 Zeta MT dijual dengan harga Rp230 juta. Untuk varian transmisi otomatis, Zeta AT berharga Rp. 240,5 juta.

Varian Beta MT dijual dengan harga Rp 246,5 juta, dan transmisi otomatis Beta AT adalah Rp 257 juta. Varian tertinggi, Alpha, dijual dengan harga Rp. 256 juta untuk transmisi manual dan Rp. 267 juta untuk transmisi otomatis.[Go/Res]

Leave a Reply