• No products in the cart.
View Cart
Subtotal: £0.00

Latest News

Wow, Penjualan Grup PSA Mencapai 1 Juta Unit Secara Global di Semester I

GARDUOTO – Berita positif di tengah pandemi Covid 19 yang melanda dunia. Salah satunya adalah penjualan grup PSA sebagai pemilik merek otomotif Peugeot, Citroen, DS, dan Opel Vauxhall yang berhasil mencapai penjualan 1 juta unit di seluruh dunia pada paruh pertama 2020.

Pada bulan Juni, penjualan untuk bulan tersebut hampir dua kali lipat dibandingkan bulan sebelumnya, meskipun masih dalam krisis virus pandemi korona.

Periode pandemi Covid 19 masih membayangi perkembangan industri otomotif dunia. Tidak terkecuali, grup PSA.

"Tim kami sedang dalam tahap pemulihan dalam krisis ini. Dengan komitmen untuk menghasilkan penjualan produk berkualitas yang menguntungkan dan juga kompetitif," kata Carlos Tavares, Ketua Dewan Pengelola Groupe PSA.

Groupe PSA semakin berfokus pada pengembangan berbagai produk listrik. Semua model line-up terbaru menawarkan pilihan listrik penuh dan hibrida.

Ini mendukung merek yang berada di bawah PSA yang notabene memiliki karakter kuat bagi pelanggannya, baik B2C (Bisnis ke Konsumen) dan B2B (Bisnis ke Bisnis).

EROPA, penjualan merek PSA pulih dengan kuat pada Juni 2020 (Peningkatan penjualan dan pengiriman mencapai 71% dibandingkan Mei 2020).

TIMUR TENGAH – AFRIKA, meskipun pandemi global dan pasar regional Timur Tengah-Afrika, turun 26,4%, penjualan yang dicapai oleh Grup PSA lebih tinggi dibandingkan periode yang sama tahun sebelumnya. Pangsa pasar tumbuh sebesar 46%.

CHINA, semua bisnis di China telah sangat terpengaruh oleh Covid Pandemic 19. Namun Grup PSA optimis bahwa mereka akan tetap mengembangkan pasar sesuai rencana.

Peugeot e2008 diperkenalkan pada 20 Mei 2020 dan akan dilanjutkan oleh Peugeot 4008 PHEV, 508L PHEV, dan Citroen C5 Aircross Hybrid pada paruh kedua tahun 2020. Ini menegaskan optimisme Grup PSA di wilayah tersebut.

AMERICA LATIN, PSA Group mulai mendapatkan tempat dengan pangsa pasar di Chili, Meksiko, Kolombia, Ekuador dan Peru. Di Argentina, PSA berhasil mempertahankan pangsa pasar 2 digit (10%). Padahal itu harusnya naik dengan dimulainya produksi Peugeot 208 di wilayah tersebut.

INDIA & ASIA PASIFIK, di wilayah ini, market ten turun 27 persen dibandingkan periode yang sama tahun sebelumnya (2019).

Namun, penurunan pengiriman kendaraan hanya mengalami penurunan sebesar 14% yang mengakibatkan PSA Group mendapatkan peningkatan Pangsa Pasar sebesar 14%.

EURASIA, di wilayah Eurasia juga ada peningkatan pangsa pasar untuk merek di bawah kelompok PSA. Peningkatan pangsa pasar 8,9% terjadi di Ukraina dan peningkatan 0,4% untuk wilayah Rusia.[Go/RES]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to top