Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Pada hari terakhir acara The 6th Indonesia Diecast Expo (IDE) 2019 mendapatkan & # 39; Luar Biasa & # 39 ;. Terlihat dari antusiasme pengunjung pada hari kedua ini ketika menghadiri acara lelang diecast yang memecahkan rekor lelang tertinggi selama implementasi IDE.

Pada kesempatan lelang amal khusus, Chevy Bel Air Gasser 3D 1995 Dicetak oleh Desainer Senior Hot Wheels Brendon Vetuskey dijual seharga Rp 56 juta. Semua hasil dari lelang ini akan disumbangkan sepenuhnya untuk masa depan anak-anak Indonesia.

"Ini adalah hasil yang luar biasa. Hasil lelang yang berlangsung di IDE 2019 kali ini sebesar Rp 56 juta adalah yang terbesar selama enam tahun Expo Diecast Indonesia," kata Feldani Effendy, Public Relations IDE 6 ke-6 2019.

Dia melanjutkan, prototipe diecast Chevy Bel Air Gasser 1995 yang merupakan hasil cetak 3D adalah barang yang sangat langka.

Mobil ini dirancang oleh Brendon Vetuskey, menjadi satu-satunya yang dibawa ke Indonesia, bertanda tangan Brendon di mobilnya dan dilengkapi dengan sertifikat yang ditandatangani oleh Ted Wu sebagai Wakil Presiden Desain dari Mattel Inc.

Tidak hanya itu, acara lelang di IDE juga semakin luar biasa ketika Brendon Vetuskey memberikan kejutan dengan mengembalikan prototipe diecast abu-abu Chevy Bel Air Gasser 1995 yang merupakan cikal bakal kehadiran diecast Hot Rod khas Amerika Serikat. Serikat.

Dalam lelang kedua ini, antusiasme pengunjung tidak juga menurun dan terus menawarkan, hingga tawaran tertinggi Rp. 46 juta tercapai.

"Lelang prototipe kedua benar-benar kejutan dari Brendon," kata Feldani.

"Barang yang tak ternilai, karena itu adalah produk yang dibuat sebelum diecast Chevy Bel Air Gasser 1955 benar-benar diproduksi." Hasil lelang dua item "Luar Biasa" akan sepenuhnya disumbangkan untuk masa depan anak-anak Indonesia yang lebih baik, " dia berkata.

Sebelumnya, pada Sabtu malam (26/10) acara eksklusif "Dinner with Brendon Vetuskey" juga telah berlangsung, yang dihadiri oleh 100 kastor terdaftar.

Pada acara ini, para kastor tidak hanya makan malam dengan Brendon Vetuskey tetapi juga mendapatkan tanda tangan eksklusif dari Senior Hot Wheels Designer. Pada kesempatan ini, pelelangan Custom Wheels Chevy Gasser, yang dirancang oleh Brendon khusus untuk acara ini dan berhasil terjual hingga Rp 41 juta.

"Hasil lelang ini juga akan sepenuhnya disumbangkan ke yayasan yang berfokus pada kegiatan untuk anak-anak yang kurang beruntung di Indonesia," kata Feldani.

Tidak hanya diecast oleh Brendon Vetuskey, pada hari kedua IDE ada juga penjualan dan lelang Acara Mobil IDE 2019, yaitu Volkswagen Dragbus dan Morris Mini.

Selain itu, ada juga berbagai acara menarik lainnya seperti Balapan Hot Wheels Kid dan balap Tomica Mini Derby, Lomba Perakitan & Decal Diecastindo Jada, Kompetisi Pembuatan Lego, Kompetisi Custom Majorette, dan Tantangan Hot Wheels.[Go/Res]

Leave a Reply

Open chat
Halo Maxbro!!!
OTOMAX DISKON VELG MOBIL ???? BISA KREDIT LOH!
Ring 15 : Cuma 3.6Jt
Ring 16 : Cuma 4.3Jt
Ring 17 : Cuma 4.9Jt
Ring 18 : Cuma 5.9Jt

Sudah FREE ++
- Pemasangan
- Spooring
- Nitrogen
- Balancing
- Pentil
- Disc Baut Variasi
- Disc Centering

Kami menyediakan berbagai merk ban :
Pirelli | Yokohama | Michelin | Falken | Continental | Maxxis | Nangkang | Kumho
Accelera | Achilles | Bridgestone | Dunlop | GT Radial | Hankook | Kanati
_
Disini Promonya ?? :
https://linktr.ee/otomaxstore
_
*Jabodetabek | Home Credit
*Luar jabodetabek bisa pakai cicilan Marketplace (Kredivo, Akulaku Dll)
Periode Promo 01 Desember - 31 Desember 2020