Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Salah satu pemain baru di dunia otomotif, terutama kendaraan roda 4 dari China. Artinya, DFSK ternyata mencapai hasil yang cukup cemerlang di Telkomsel Indonesia International Motor Show (TIIMS) 2019.

Selama 10 hari pameran, DFSK berhasil mengumpulkan 1.487 surat pemesanan kendaraan (SPK) untuk semua model yang ditawarkan. Prestasi ini berhasil melampaui target yang ditetapkan pada awal pameran di mana DFSK dapat mengumpulkan 1.000 SPK selama pameran.

"Terima kasih kepada semua pelanggan DFSK yang melakukan pemesanan di TIIMS 2019. Ini bisa menjadi tanda bahwa kendaraan DFSK mulai mendapatkan tempat di hati masyarakat. Dan percayalah pada kualitas dan teknologi yang dibawa oleh kendaraan DFSK," kata Managing Director Pusat Penjualan Otomotif PT Sokonindo, Franz Wang.

Secara keseluruhan DFSK Glory 560 baru saja diluncurkan di TIIMS 2019. Keberhasilan menjadi model yang paling banyak terjual mencapai 71% dari total SPK. Bahkan SPK untuk DFSK Glory 560 sudah cukup untuk menutupi target selama pameran karena telah memesan 1.056 unit yang didominasi oleh varian tertinggi DFSK Glory 560 1.5 T-Type.

Sedangkan kemudian ada DFSK Glory 580 yang menyumbang 18% dari total SPK dengan mayoritas varian tertinggi yaitu DFSK Glory 580 Luxury 1.5T CVT. Maka itu tidak ketinggalan Super Cab, yang menyumbang 11% dari total SPK, dengan mayoritas varian mesin bensin DFSK Super Cab 1.5.

Minat masyarakat yang tinggi terhadap kendaraan DFSK juga tercermin dalam jumlah test drive yang menggunakan kendaraan DFSK selama TIIMS 2019. Secara keseluruhan, 1.024 driver penguji diuji yang menguji kendaraan DFSK di area test drive TIIMS 2019.[Go/Res]

Leave a Reply