• No products in the cart.
View Cart
Subtotal: £0.00

Latest News

Workshop Olimart Resmi dibuka di Tasikmalaya

GARDUOTO – PT Pertamina Lubricants melalui Sales Region III hari ini meluncurkan Olimart Workshop di SPBU 34.461.09 Tasikmalaya tepatnya di Jl. Pelopor Kemerdekaan, Kawalu Tasikmalaya.

Peresmian Olimart adalah bagian dari program revitalisasi bengkel 4W milik Pertamina dengan pembaruan tampilan. Logo dan kualitas bengkel bertujuan untuk lebih meningkatkan layanan kepada publik, terutama pelanggan segmen kendaraan roda empat Pertamina.

Peresmian Olimart ditandai oleh pengguntingan pita oleh Putu Denik Suastika sebagai Manajer Wilayah Penjualan PT Pertamina Lubricants dan didampingi oleh Ketua DPC Hiswana Priangan Timur, Sigit Wahyu dan Yos Sudtejo sebagai pemilik bengkel Olimart.

"Kehadiran Olimart di pom bensin Pertamina di Tasikmalaya adalah Olimart ke-34 di Wilayah III, yaitu di wilayah DKI Jakarta, Jawa Barat dan Wilayah Sekitarnya. Olimart adalah bentuk kami menyediakan layanan satu atap "Kata Putu Denik Suastika, Manajer Wilayah Penjualan III PT Pertamina Lubricants

Khususnya di pompa bensin, konsumen tidak hanya dapat mengisi bahan bakar, tetapi juga dapat secara bersamaan membeli dan mengganti oli dan kendaraan servis.

Khusus untuk peluncuran hari ini, Pelumas Pertamina menyediakan promo yang menarik bagi konsumen dan masyarakat, yang merupakan diskon sebesar Rp. 100.000, – (seratus ribu rupiah) untuk 50 orang pertama untuk setiap pembelian Fastron Seri 4L dan penggantian oli di lokasi.

Seri Fastron ini termasuk salah satu Pelumas Pertamina & # 39; produk terbaru, Fastron Eco Green, pelumas khusus untuk kendaraan LCGC.

Pada kesempatan yang sama, Pelumas Pertamina juga mengisi minyak Fastron Eco Green ke komunitas mobil LCGC termasuk Honda Brio Club Indonesia (HBCI), Pemilik Kia Tasikmalaya (KOT-Z), dan Daihatsu Ayla Toyota Agya (DATA).

Olimart Workshop adalah outlet untuk kendaraan roda empat dengan model kemitraan antara Pertamina Lubricants dan masyarakat, terutama pemilik bengkel dan pompa bensin.

Kemitraan ini memberikan manfaat bagi pemilik bengkel seperti Workshop Branding, pemasaran dan sistem hadiah dengan program yang telah diarahkan oleh Pelumas Pertamina.

Kehadiran bengkel Olimart di Indonesia merupakan wujud komitmen dan dedikasi Pertamina Lubricants dalam menghadirkan dan menawarkan pelumas berkualitas tinggi yang dibuat oleh anak-anak bangsa dan memastikan pelumas Pertamina Lubricants selalu tersedia di mana-mana.

Dalam perkembangannya, Pelumas Pertamina saat ini sedang melakukan "Digitalisasi OLIMART" dengan mengubah konsep bengkel menjadi teknologi / digital savvy untuk memenuhi tuntutan era yang semakin mengutamakan kecepatan, ketepatan dan kelengkapan informasi terintegrasi dan dapat diakses secara real time oleh pelanggan.[Go/Res]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to top