Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Mendidik penggunaan transmisi otomatis CVT yang merupakan pilihan default di semua mobil Datsun. Acara ini merupakan rangkaian Trending Workshop NMAA 2019 Denpasar (29-30 / 3).

Kota ketiga dalam pelaksanaan Trending Workshop adalah salah satu area penting yang berkontribusi terhadap penjualan Datsun di Indonesia tengah.

"Maka sudah menjadi kewajiban Datsun Indonesia untuk memberikan edukasi tentang produk yang kami jual. Salah satunya adalah dengan mengadakan test drive," kata Christian Gandawinata, Kepala Pemasaran di Datsun Indonesia.

Secara teknis, CVT (Continuously Variable Transmission) memiliki kinerja terbaik dengan efisiensi bahan bakar. Penarikan halus dengan kinerja yang lebih baik, lebih sedikit bagian yang bergerak, lebih tahan lama, lebih ringan dan lebih ramping.

Selain itu, Trending Workshop NMAA 2019 Denpasar diadakan di Harris Hotel Sunset Road. Datsun Indonesia juga memberikan pengetahuan umum dan informasi tentang merek Datsun. Mengingatkan sejarah panjang Datsun sebagai mobil Jepang paling andal bagi mereka yang berjiwa muda.[Go/Res]

Leave a Reply