Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Perkembangan otomotif yang semakin maju. Membuat kebutuhan akan perawatan mobil semakin besar. Untuk CARfix itu, Bengkel Modern yang melayani semua merek mobil akan segera hadir bagi pecinta otomotif di Jakarta dan Depok, bengkel ini akan mulai melayani pelanggannya pada akhir April.

Menurut Tarsimin sebagai Kepala Operasi CARfix Indonesia, bengkel ini sama dengan gerai kami yang lain. CARfix akan hadir di Jakarta dengan layanan lengkap, mulai dari layanan alat berat, seperti penyetelan dan pemeriksaan alat berat lainnya.

Layanan listrik tambahan lainnya, mulai dari mengganti baterai hingga total cek listrik. Juga servis kaki, peredam kejut, penyeimbangan spooring dan tentu saja penggantian ban.
"Jadi kami akan menghadirkan layanan lengkap bukan hanya ban dan oli," jelasnya.

Selain rangkaian layanan yang lengkap, CARfix juga akan menjamin kelengkapan suku cadang.

"Pelanggan tidak perlu khawatir tentang penyelesaian suku cadang, CARfix didukung oleh Principal line up yang lengkap. Saat ini kami didukung oleh Pertamina, Shell, Osram, baterai Incoe, Denso dan Fortag. Kami memastikan suku cadang yang kami miliki asalkan 100% asli karena langsung dari kepala sekolah, "lanjut Tarsimin

Melihat potensi pelanggan sebesar itu, CARfix akan buka 7 hari seminggu dan akan tetap buka meskipun hari libur atau hari libur "Kami akan melayani pelanggan 7 hari seminggu, liburan dan liburan kami tetap terbuka. Total tahun kami akan buka 362 hari.

Perbaikan mobil hanya 3 hari setahun, dan kami akan beroperasi mulai pukul 08:00 hingga 17:00, "menurut Tarsimin, tersenyum.

Dalam menghadapi revolusi industri 4.0 CARfix juga telah menyiapkan alat untuk memfasilitasi pelanggan yang loyal. CARfix akan menyajikan layanan Pemesanan Online melalui aplikasi, sehingga pelanggan kami tidak perlu mengantri.
"Pelanggan cukup mengklik aplikasi CARSWORLD. Layanan ini merupakan kolaborasi antara CARfix dan aplikasi CARSWORLD," lanjut Tarsimin.

Pelanggan dapat memesan layanan tanpa antri, tentu saja, kedua pelanggan dapat memilih outlet terdekat. Karena kami juga akan membuka beberapa outlet baru di Jabodetabek, dan yang berikutnya adalah yang paling penting.[Go/Res]

Leave a Reply