• No products in the cart.
View Cart
Subtotal: £0.00

WORD OF OZ

Italian Design

Kreativitas, inovasi dan pengalaman mendukung formula OZ. OZ adalah contoh yang benar-benar otentik dari keunggulan Italia di dunia roda, menjadikannya standar emas dalam desain Italia yang terinspirasi oleh ras

Technology

Semua roda OZ dirancang, dikembangkan dan diuji sesuai dengan DNA balap OZ, ekspresi teknologi tertinggi dan “sikap menang”. Di OZ, mendesain roda, baik untuk kompetisi atau penggunaan di jalan, berarti perhatian terhadap detail – dalam bahan dan desain – dalam mengejar tujuan tunggal: inovasi. Jumlah kemenangan dan gelar dunia yang luar biasa yang termasuk dalam penghargaan OZ membentuk inti keunggulan dan bukti paling nyata dari kualitas dan kinerja produk-produk OZ.

Quality

OZ, nilai tambah dalam hal kualitas.
Selain proses produksinya yang canggih, tipikal perusahaan paling maju, banyak perawatan dan teknologi dikembangkan secara eksklusif oleh OZ. Tanpa kompromi: komitmen kami tidak berhenti memberi Anda produk yang paling aman dan berkinerja terbaik di pasar. Kami sangat terobsesi dengan pengujian kualitas bahan baku kami sehingga sebagian besar paduan yang kami gunakan di roda kami dibuat sendiri.

Certifications

Kualitas bersertifikat adalah filosofi bisnis aktual dan otentik yang menempatkan Kualitas dan Kepuasan Pelanggan di pusat setiap kegiatan. Tujuannya adalah “roda sempurna”, produk yang dibuat dengan standar produksi tertinggi dan diuji pada setiap tahap dalam siklus produksi, sesuai dengan pedoman ketat yang ditetapkan oleh lembaga sertifikasi luar (otoritas sertifikasi internasional dan domestik seperti NAD, UN / ECE 124, TÜV dan JWL) dan dengan standar kualitas internal yang bahkan lebih ketat yang ditetapkan OZ untuk dirinya sendiri. Faktanya, semua roda OZ bersertifikasi TÜV dan sebagai tambahan, lulus serangkaian tes in-house yang menentukan kualitas keseluruhan roda. Hanya roda yang sempurna yang bisa menjadi pemenang di sirkuit F1 dan di jalur tanah WRC; hanya roda yang sempurna yang bisa menang tahun demi tahun. Kami mendorong diri setiap hari untuk tetap di atas.

TPMS

The wheel market is rapidly changing and a series of domestic and European standards that govern the sector have recently introduced some “regulations” that dealers and end users must comply with.
As of November 1, 2014, according to the applicable European directive, all newly-registered automobiles must be equipped with a tire pressure monitoring system (TMPS).

Scroll to top