Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Merayakan Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke-74 Agustus lalu, PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) telah mengadakan program MERDEKA (Meriah With Ertiga Surprise).

Program ini berjalan dari Agustus hingga 30 September 2019 di dealer resmi Suzuki di seluruh Indonesia.
Setelah program yang memberikan berbagai manfaat bagi pelanggan All New Ertiga, konsumen yang beruntung dipilih untuk mendapatkan unit Jimny Baru.

Makmur, Direktur Penjualan 4W PT SIS mengatakan kami mengucapkan selamat kepada pemenang program MERDEKA. Program ini adalah salah satu apresiasi kami bagi pelanggan yang telah memilih produk buatan Indonesia, All New Ertiga, sebagai mobil pilihan keluarga, dan juga pilihan para profesional.

"Antusiasme ini adalah motivasi kami untuk terus mengembangkan produk-produk lokal yang berkualitas, serta nilai uang yang menguntungkan masyarakat dan tentunya membangun ekonomi Indonesia," kata Makmur.

Proses menggambar program MERDEKA dilakukan pada tanggal 18 Oktober, dan disaksikan oleh notaris, Departemen Sosial dan Dinas Sosial Jakarta.

Eriansyah Widianto P, pelanggan All New Ertiga tipe GL AT dari Surabaya, terpilih sebagai pemenang setelah melakukan pembelian pada tanggal faktur 19 September 2019. Pemenang akan mendapatkan satu unit Jimny dan pajak hadiah akan ditanggung oleh PT. SIS.

Di kota asal sang pemenang sendiri. All New Ertiga menjadi kontributor terbesar kedua untuk penjualan Suzuki di Surabaya dengan kontribusi penjualan ritel sebesar 39% pada bulan September 2019.

Faktor konsumsi bahan bakar yang ekonomis, biaya kepemilikan yang terjangkau, dan ketersediaan suku cadang yang terjamin. Alasannya adalah bahwa mobil ini tidak hanya dipilih untuk menemani keluarga tetapi juga para profesional dalam kegiatan bisnis dan bisnis mereka.

"Kami juga berterima kasih kepada pelanggan yang telah mempercayai All New Ertiga dan produk Suzuki lainnya. Semoga kami dapat terus memberikan kontribusi positif bagi pengembangan industri otomotif di Indonesia," pungkas Makmur.[Go/Ags]

Leave a Reply