Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Setelah hadir di beberapa kota besar di Indonesia. Datsun menghadirkan X-TRONIC CVT (transmisi variabel kontinu) pada model GO + Panca di kota Medan.

Pada pameran yang berlangsung di Plaza Medan Fair pada 19-24 Maret 2019. Datsun mengundang pelanggan untuk mengenal dan mencoba varian terbaru ini dan juga versi khusus Datsun GO Live.

Selama pameran, Datsun menawarkan beberapa paket penjualan yang menarik seperti program roda keberuntungan dan undian (syarat dan ketentuan berlaku).

"Peluncuran hari ini di Medan memperkuat komitmen kami untuk memenuhi kebutuhan pelanggan di lebih banyak kota di Indonesia. Kami ingin memberikan mobilitas yang nyaman dan sesuai dengan gaya hidup pelanggan kami yang terus berkembang," kata Masato Nakamura, Kepala Datsun Indonesia.

Pelanggan dapat memesan Datsun GO + Panca CVT di 108 dealer Datsun di seluruh Indonesia, dengan pengiriman mulai bulan ini. Pelanggan di Medan dapat memesan varian Datsun terbaru di empat dealer: Nissan-Datsun Gatot Subroto, Nissan-Datsun Amir Hamzah, Nissan-Datsun Amplas, dan Nissan-Datsun Adam Malik.

Untuk penduduk Medan yang ingin memesan harga berikut (Di jalan Medan). All New Datsun GO + Panca A CVT: Rp. 156,9 Juta, Semua Datsun Baru GO + Panca T CV: Rp. 165,8 Juta dan Semua Datsun Baru GO + Panca T CVT Gaya: Rp. 170,3 Juta.[Go/Res]

Leave a Reply