Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Setelah diperkenalkan secara resmi oleh PT Astra Honda Motor (AHM) beberapa waktu lalu, kali ini Main Dealer sepeda motor Honda di Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) resmi memperkenalkan All New Honda CBR150R kepada masyarakat Jakarta dan Tangerang secara virtual pada Sabtu (30/01).

Perkenalan produk ini dengan basis pengembangan yang mengedepankan konsep full control dan fun to ride, All New Honda CBR150R kini hadir dengan desain ala big bike yang memiliki kesan agresif.

Motor sport full fairing ini menjadi jawaban bagi pecinta desain yang agresif, canggih, up to date, ringan dan nyaman untuk digunakan sehari-hari di ritme jalanan perkotaan. Agility hadir dengan fitur aplikasi terbaru yang disematkan yaitu assist / slipper cluth dan suspensi depan terbalik.

Chief Marketing Officer Wahana, Edi Setiawan yakin All New Honda CBR akan menemukan tempat bagi konsumen yang merupakan penggemar motor sport full fairing.

“Sepertinya desain dan fitur terbaru yang ditawarkan pada All New Honda CBR ini akan menarik perhatian konsumen Honda yang membutuhkan desain, teknologi, dan kelincahan dalam lalu lintas perkotaan,” kata Edi dalam Press Conference Regional Public Launching yang digelar secara virtual, Jumat. 22/01).

Ia menambahkan, CBR150R generasi sebelumnya juga diterima dengan baik oleh konsumen di Jakarta dan Tangerang. Selama tahun 2020, Honda CBR150R terjual hingga 1.000 unit.

Angka tersebut merupakan salah satu bukti animo masyarakat yang baik terhadap konsep yang ditawarkan oleh Honda CBR150R.

Pengenalan produk virtual ini akan memberikan informasi lengkap kepada konsumen mengenai All Honda CBR150R.

Wahana pun menjamin 115 jaringan diler di Jakarta Tangerang siap melayani konsumen yang berminat untuk memilikinya.

Jangan khawatir, pelanggan setia Honda juga bisa melihat langsung perkenalan All New Honda CBR160R di Regional Public Launch yang akan disiarkan langsung di akun Instagram, Facebook, dan YouTube resmi Wahana Honda.

Berbagai informasi terkait produk terbaru ini akan dikemas secara menarik pada tanggal 30 Januari dengan tambahan hiburan musik dari Lightcraft.

Selain peluncuran virtual All New Honda CBR150R, Wahana juga akan menggelar event online yaitu Honda Premium Matic Day pada 31 Januari yang juga akan disiarkan langsung di Instagram, Facebook, dan YouTube untuk Wahana Honda.

Selanjutnya mulai 30 Januari hingga 7 Februari Wahana akan memberikan pengalaman berbeda kepada konsumen untuk lebih mengenal berbagai produk dan layanan Wahana Honda di Honda Motor Honda Virtual Expo yang bisa dilihat langsung di www.wahanahondavirtualexpo.com .

Desain dan Fitur

All New Honda CBR150R hadir dengan berbagai “evolusi” yang disematkan mulai dari desain hingga fitur khas motor sport yang “dibenamkan” pada produk yang mampu menghasilkan tenaga maksimal sebesar 12,6 kW (17,1PS) pada 9.000 rpm.

Unsur siluet tubuh agresif dengan banyak sudut lancip tetap dipertahankan. Di beberapa bagian dibuat lebih berotot dan ringan. Agresif dan mengadopsi DNA CBR150RR dengan ubahan dan penyematan lampu LED dengan desain agresif menambah aura big bike terasa kental. Ditambah posisi mengemudi yang condong ke depan juga akan menghadirkan imajinasi pengendara.

Di sektor kaki-kaki, terlihat jelas suspensi depan yang terbalik menambah kesan balap sekaligus berdampak pada kestabilan berkendara.

& # 39; Kenikmatan & # 39; Penggerak ala balap juga disuguhkan dengan mesin 150cc liquid-cooled DOHC dengan torsi puncak 14,4 Nm pada 7.000 rpm. Akselerasi 6 transmisi di sektor mesin mampu "rakus" 0-200 meter dengan 10,6 detik dengan kecepatan maksimal hingga 127 km / jam.

Fitur baru juga dibekali dengan pemasangan Asist / Slipper Clutch untuk mencegah ban belakang tergelincir akibat rem mesin yang ekstrim.

Fitur terbaik di kelasnya juga didukung dengan sistem pengereman ABS (Anti-lock Braking System) dengan Emergency Stop Signal (ESS) sehingga pengendara lebih aman saat melakukan pengereman mendadak dengan memberitahukan pengendara di belakang.

Keunggulan lainnya yaitu rem cakram bergelombang yang mengedepankan tampilan sporty. Semua informasi yang diinginkan pengendara ditampilkan melalui panel pengukur ramping digital penuh yang mudah dilihat.

All New CBR150R dipasarkan dalam dua tipe, yaitu Non-ABS dan ABS. Tipe Non-ABS ditawarkan dalam empat pilihan warna yaitu Matte Black, Dominator Matte Black, Victory Black Red, dan Honda Racing Red.

Sedangkan tipe ABS mendapat Dominator Matte Black, Victory Black Red, Honda Racing Red, kemudian ditambah warna spesial MotoGP Edition.

Leave a Reply

Open chat
Halo Maxbro!!!
OTOMAX DISKON VELG MOBIL ???? BISA KREDIT LOH!
Ring 15 : Cuma 3.6Jt
Ring 16 : Cuma 4.3Jt
Ring 17 : Cuma 4.9Jt
Ring 18 : Cuma 5.9Jt

Sudah FREE ++
- Pemasangan
- Spooring
- Nitrogen
- Balancing
- Pentil
- Disc Baut Variasi
- Disc Centering

Kami menyediakan berbagai merk ban :
Pirelli | Yokohama | Michelin | Falken | Continental | Maxxis | Nangkang | Kumho
Accelera | Achilles | Bridgestone | Dunlop | GT Radial | Hankook | Kanati
_
Disini Promonya ?? :
https://linktr.ee/otomaxstore
_
*Jabodetabek | Home Credit
*Luar jabodetabek bisa pakai cicilan Marketplace (Kredivo, Akulaku Dll)
Periode Promo 01 Desember - 31 Desember 2020