Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Mungkin kali ini Anda memutuskan untuk berada di rumah karena wabah virus korona. Tetapi layanan sepeda motor Anda adalah waktu.

Ini membuat PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) mendukung tagar #kamudirumahsaja dan akan memberikan layanan kepada konsumen di rumah untuk memperbaiki kendaraan mereka.

Program ini untuk melakukan perawatan dan perbaikan sepeda motor Honda langsung di rumah konsumen. Tidak perlu panik, tentu puluhan layanan purna jual di Jakarta dan Tangerang menyediakan layanan home service ini.

"Sepeda motor adalah transportasi penting saat ini. Untuk mempertahankan layanan ini kami akan langsung melayani konsumen di tempat mereka. Jangan khawatir, kualitas mekanik, peralatan, dan suku cadang sama persis dengan layanan di AHASS secara langsung, ”Tegas Kepala Wahana Komunikasi Kelompok Wahana, Evi Haryadi.

Dia juga menambahkan, untuk biaya pembelian suku cadang dan layanan tidak ada peningkatan, semua sesuai dengan apa yang normal di AHASS.

Layanan layanan rumah ini sangat mudah, konsumen langsung mendaftar di situs web https://www.wahanaritelindo.com/home atau melihat langsung di akun media sosial Instagram atau Facebook AHASS terdekat dari rumah untuk melihat cara mendapatkan layanan khusus ini.

Persyaratan lain untuk layanan rumah adalah lokasi jarak dari konsumen ke maksimum 2 KM. AHASS akan merespons dan mengonfirmasi jenis layanan yang dibutuhkan oleh pelanggan.

Dengan semangat One Heart, tidak hanya layanan pemeliharaan dan perbaikan, Wahana juga menyediakan layanan penjualan online dengan melihat langsung ke situs web. https://www.wahanaritelindo.com/home dan selanjutnya konsumen akan dihubungi oleh Wahana baik melalui telepon atau WA mengenai pemesanan unit Honda yang diinginkan.

"Demi melindungi dan melindungi konsumen dan HRH Wahana Honda, kami membekali petugas dengan beberapa perangkat pelindung seperti masker, pembersih tangan, hingga cairan desinfektan sehingga kenyamanan dan kesehatan bersama bisa dipertahankan," tutup Evi.[Go/Res]

Leave a Reply