Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Setelah resmi diperkenalkan oleh PT Astra Honda Motor (AHM), kali ini PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) memperkenalkan produk skutik premium terbaru All New Honda PCX dan All New Honda PCX e: HEV, Kamis (11/02).

All New Honda PCX hadir dengan ubahan di semua bagian seperti mesin, rangka, desain dan tentunya dengan penambahan fitur-fitur tercanggih di kelasnya.
Setelah hadir satu dekade lalu, hingga kini skutik premium Honda ini masih hadir untuk memberikan kenyamanan dan kesenangan bagi para penggemar Honda PCX.

Pengadopsian mesin 160cc 4 katup dan peningkatan Smart Power plus (eSP +) dijamin memberikan kesempurnaan puncak saat menemani aktivitas sehari-hari dan touring.

Keunggulan dan kesempurnaan All New Honda PCX tentunya akan menarik minat konsumen Honda di Jakarta, Tangerang.

Pasalnya, berdasarkan data penjualan sepanjang 2020, Wahana mampu memasarkan ribuan unit Honda PCX (all series) ke konsumen.

“Memasuki lini skutik premium Honda, kehadiran PCX terbaru ini akan menyedot perhatian pelanggan setia kami di segmen skutik premium. Sepanjang tahun 2020, sebanyak 24.300 unit terserap konsumen dari Jakarta dan Tangerang, ”ujar Chief Marketing Officer Wahana Edi Setiawan dalam sambutannya pada konferensi pers virtual, Kamis (11/02).

Sebagai pemegang pangsa pasar hingga 76,2 persen dari penjualan sepeda motor di Tangerang Jakarta, skutik premium Honda ini memang menjadi "idola" konsumen setia.

Untuk tiga line up skutik premium Honda yang dipasarkan, yakni Honda Forza, Honda ADV150, dan Honda PCX, Wahana mampu menjual hingga 28.200 unit ketiga tipe tersebut selama tahun 2020.

Dengan lahirnya All New Honda PCX dengan berbagai kesempurnaannya, Wahana Makmur Sejati merasa bangga memperkenalkan skutik premium ini melalui peluncuran virtual & # 39; All New PCX Ultimate Excellence & # 39; yang akan disiarkan langsung di Instagram, Facebook, dan YouTube Wahana Honda pada Minggu (14/2) mulai pukul 15.00.

Dalam peluncuran kali ini, Wahana akan menghadirkan berbagai informasi menarik terkait All New Honda PCX dan tentunya akan ada hiburan musik dari Tatlo.

Selain mendapatkan informasi melalui virtual launching, konsumen yang penasaran dapat mengunjungi jaringan dealer di Jakarta dan Tangerang.

Jangan khawatir dengan kenyamanan dan kesehatan terkait protokol kesehatan, semua jaringan dealer dan bengkel AHASS di Jakarta Tangerang secara ketat menerapkan protokol kesehatan untuk kenyamanan dan kesehatan bersama.

Selain itu, aplikasi Wanda yang bisa diunduh di platform Ios dan Google Play merupakan layanan terlengkap dan terintegrasi seputar kebutuhan pelanggan setia Honda.

Konsumen yang berminat untuk memiliki All New Honda PCX selama masa peluncurannya, Wahana akan memberikan kado istimewa berupa jaket eksklusif dan remote cover smart key.

Bagi konsumen yang mendaftar melalui aplikasi Wanda, konsumen juga berhak mendapatkan tambahan 2 botol oli gratis.

“Jadi ini saat yang tepat untuk memiliki skutik premium All New Honda PCX. Produk ini merupakan jawaban bagi konsumen yang ingin memiliki skutik terbaik di kelasnya,” tambah Head of Marketing Wahana Olivia.[Go/RES]

Leave a Reply

Open chat
Halo Maxbro!!!
OTOMAX DISKON VELG MOBIL ???? BISA KREDIT LOH!
Ring 15 : Cuma 3.6Jt
Ring 16 : Cuma 4.3Jt
Ring 17 : Cuma 4.9Jt
Ring 18 : Cuma 5.9Jt

Sudah FREE ++
- Pemasangan
- Spooring
- Nitrogen
- Balancing
- Pentil
- Disc Baut Variasi
- Disc Centering

Kami menyediakan berbagai merk ban :
Pirelli | Yokohama | Michelin | Falken | Continental | Maxxis | Nangkang | Kumho
Accelera | Achilles | Bridgestone | Dunlop | GT Radial | Hankook | Kanati
_
Disini Promonya ?? :
https://linktr.ee/otomaxstore
_
*Jabodetabek | Home Credit
*Luar jabodetabek bisa pakai cicilan Marketplace (Kredivo, Akulaku Dll)
Periode Promo 01 Desember - 31 Desember 2020