Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Kompetisi bola basket bergengsi di tingkat sekolah menengah, Honda DBL 2019 berjalan dengan sukses pada Sabtu (5/06).

Penutupan yang berlangsung di GOR Dimyati Tangerang, memunculkan juara baru di seri Banten yaitu Sekolah Kejuruan Kharisma Bangsa di tim putra dan SMA Sekolah Tinggi UPH untuk tim putri.

Berlari kencang sejak kuartal pertama, SMK Kharisma Bangsa berhasil melampaui poin anak laki-laki SMA UPH. Dengan beragam & # 39; drama & # 39; yang terjadi, akhirnya SMA Kharisma Bangsa Tangerang berhasil memimpin pertandingan hingga akhir dengan skor tipis 47 – 45.

Sedangkan di tim putri, Sekolah Menengah Atas UPH berhasil dalam buckling & # 39; tanah longsor di SMA BPK Penabur Gading Serpong dengan 82-36 poin akhir.

Tidak hanya penutupan seri Banten berjalan & # 39; panas & # 39 ;, pada saat yang sama, wilayah Jakarta Timur juga berjalan ketat.

Dalam seri Jakarta terakhir ini, SMAN 71 Jakarta memenangkan kejuaraan tim putra setelah melampaui SMAN 39 dengan skor 73-52.

Saat berada di Sekolah Lab Jakarta, anak perempuan & # 39; skuad berhasil menjadi juara tim wanita setelah berhasil mengalahkan SMAN 21 Jakarta dengan skor akhir tipis 50 – 49.

"Setelah semua seri yang diadakan oleh Wahana dengan dukungan AHM. Tetap ke Kejuaraan di Jakarta. Ribuan peserta dan penonton telah menyaksikan kontes bola basket sekolah menengah yang prestisius ini," kata Kepala Komunikasi Pemasaran Wahana, Andra Friandana.

Dia menambahkan, setiap tahun acara Honda DBL telah menjadi turnamen yang paling dicari dan paling bergengsi di sekolah menengah Jakarta dan Tangerang.

Dealer Utama Sepeda Motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) dengan dukungan PT. Astra Honda Motor (AHM) telah menjadi salah satu dealer utama dengan jumlah seri Honda DBL (Developmental Basketball League) tertinggi sejak tahun lalu.

Serial yang berlangsung di 4 wilayah Jakarta (Timur, Barat, Utara Selatan) dan Banten membuka peluang untuk menemukan bibit bola basket terbaik dari tingkat sekolah.

Tidak hanya gengsi, piala, dan uang, pamor Honda DBL yang paling diperebutkan adalah kesempatan untuk berlatih dan bersaing dengan atlet bola basket langsung di Amerika.[Go/Res]

Leave a Reply