Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) menggelar unjuk rasa menyenangkan media saat melakukan aksi sosial di Desa Ciwangun, Sukabumi, Jawa Barat, Kamis (23/2).

Turing dengan tema Rally Fun Amal Wahana Dengan Jurnalis dan Media & # 39; diikuti oleh puluhan jurnalis. Juga blogger menggunakan berbagai jenis sepeda motor Honda seperti CMX500Rebel, CRF 250 Rally, CRF150L, ​​PCX, New Vario 150 dan CB150Verza.

Tidak hanya tur, dalam kegiatan ini Wahana mengundang Media dan Blogger untuk mengadakan renovasi seremonial sekolah DTA Sirojul Atfhal. Kondisi sekolah yang memprihatinkan, membuat Wahana memberikan total bantuan renovasi untuk memberikan kenyamanan bagi siswa yang bersekolah.

"Kali ini kami ingin membuat sesuatu yang berbeda tidak hanya tur." Penutupan tahun ini, kami ingin mencoba memberikan bantuan dalam bentuk renovasi sekolah, "jelas Ketua Grup Grup Komunikasi Korporat Wahana Artha, Taryudin.

Dia menambahkan pada sambutan pembukaan, untuk dapat mempertahankan renovasi dengan benar sehingga bisa memberikan suasana belajar yang nyaman.

Dalam acara serah terima ini. Media dan blogger juga diundang untuk membantu melukis. Pemasangan keramik dan pemasangan rambu-rambu sekolah, ini bertujuan untuk menumbuhkan rasa berbagi dan memiliki.

Turing dengan media adalah agenda rutin yang dilakukan oleh Wahana, dengan dukungan dari Wahana Artha Foundation yang berfokus pada kesehatan, lingkungan dan pendidikan.

Dengan kondisi sekolah yang memprihatinkan yayasan itu bergerak untuk mencoba memberikan sumbangan dengan tujuan memberikan pendidikan yang berkualitas untuk semua anak.[Go/Res]

Leave a Reply