Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Manajemen peringkat Wahana Artha Group berbuka puasa dengan sesama jurnalis, blogger dan vloggers, Senin (27/05) di Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Buka Puasa ini merupakan apresiasi bagi Wahana kepada media yang mendukung pengembangan kelompok bisnis yang tahun ini memasuki usia 47 tahun. Kegiatan tahunan ini adalah bagian dari upaya membangun hubungan positif antara dunia bisnis dan media massa dengan tema & # 39; Sparkling Ramadan Hype & # 39 ;.

Dihadiri oleh tim manajemen dari semua kelompok termasuk Dealer Motor Honda Utama Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS), PT. Tristar Transindo (TST), PT. Wahana Artha Ritelindo (WARI), PT. Wahana Kalyanamitra Mahardika (WKM), PT. Sahari Multi Investama (SMI), PT. Kyochon Indonesia, dan manajemen Temmu Co Living Hostel.

Pada kesempatan ini, manajemen memberikan paparan terkait kegiatan selama bulan Ramadhan 2019 dan kinerja perusahaan yang merupakan bagian dari Wahana Artha Group, tepatnya di bawah PT. Sahari Multi Investama.

"Dengan acara buka puasa ini, kami benar-benar ingin mengundang media untuk lebih akrab dan memberikan penjelasan tentang berbagai program yang berjalan selama bulan puasa," kata Chief Marketing Officer Wahana, Edi Setiawan.

Dia menambahkan, berbuka puasa dengan mitra media kami adalah bentuk apresiasi untuk publikasi positif dan mendukung pengembangan Wahana Artha Group dan merayakan kehadiran bulan Ramadhan yang diberkati.

Satu kegiatan rutin dilakukan untuk merayakan Idul Fitri. Wahana menyediakan layanan mudik gratis untuk 1.500 peserta yang terdiri dari HR Astra Honda Service Station Resmi (AHASS) Jakarta Tangerang. Mitra kepolisian, karyawan internal untuk masyarakat umum.

Gunakan 24 armada bus eksklusif, pulang gratis bersama Wahana untuk membuka rute Jakarta Solo melalui utara dan selatan. Grup ini akan dirilis di Polda Metro Jaya 3 Juni mendatang.

Ini adalah bentuk apresiasi kepada AHASS HR yang telah memberikan layanan terbaik bagi Konsumen Honda di Jakarta dan Tangerang.

Salah satu layanan khas Ramadhan dan Idul Fitri milik Wahana Honda, yang siap untuk "menemani" budaya mudik, Bale Santai Honda (BSH) 2019 yang terletak di salah satu pompa bensin di Jl. Raya Serang, Balaraja.

Relaxing Bale Honda akan beroperasi 31 Mei hingga 7 Juni 2019 untuk pelancong yang menggunakan sepeda motor. Tidak hanya sebagai tempat untuk pelancong yang beristirahat. Bale santai Honda akan menyediakan berbagai layanan seperti pemeriksaan sepeda motor gratis. Makanan cepat saji, wifi, pojok anak, dan sebagainya.

"Memasuki kuartal kedua tahun ini, perkembangan bisnis sepeda motor juga berjalan cukup baik. Berbagai peristiwa memengaruhi pasar, tetapi berkat produk dan layanan terbaik kita bisa melewatinya," jelas Edi.

Ia menambahkan, periode Januari hingga April 2019. Kendaraan itu mampu menahan dominasi penjualan hingga 72 persen dengan angka penjualan hingga 120.000 unit (semua tipe).[Go/Res]

Leave a Reply

Open chat
Halo Maxbro!!!
OTOMAX DISKON VELG MOBIL ???? BISA KREDIT LOH!
Ring 15 : Cuma 3.6Jt
Ring 16 : Cuma 4.3Jt
Ring 17 : Cuma 4.9Jt
Ring 18 : Cuma 5.9Jt

Sudah FREE ++
- Pemasangan
- Spooring
- Nitrogen
- Balancing
- Pentil
- Disc Baut Variasi
- Disc Centering

Kami menyediakan berbagai merk ban :
Pirelli | Yokohama | Michelin | Falken | Continental | Maxxis | Nangkang | Kumho
Accelera | Achilles | Bridgestone | Dunlop | GT Radial | Hankook | Kanati
_
Disini Promonya ?? :
https://linktr.ee/otomaxstore
_
*Jabodetabek | Home Credit
*Luar jabodetabek bisa pakai cicilan Marketplace (Kredivo, Akulaku Dll)
Periode Promo 01 Desember - 31 Desember 2020