Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Agar pelanggan tetap loyal dengan PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) terus melakukan pelayanan terbaik bagi konsumen.

Jaga kepercayaan itu, Wahana sangat memperhatikan kualitas layanan kepada konsumen. Selain pelatihan, Wahana juga aktif melakukan kontes layanan untuk FLP (Front Line People) atau sumber daya terdepan dalam memberikan layanan kepada konsumen seperti Salesman, Sales Counter, Frontdesk, Partman, Delivery Man dan sebagainya.

"Standar layanan penting bagi Wahana dalam memberikan layanan kepada konsumen. Tidak hanya secara langsung, kami juga mengimplementasikan mata-mata konsumen," jelas Kepala Pengembangan Kualitas Sumber Daya Manusia Wahana, Rini Riliandhini pada pengumuman kontes di Hotel Santika Kelapa Gading, Kamis (9) / 05).

Tahun ini, kompetisi mencari FLP terbaik yang berjalan sejak awal 2019. Sebanyak 500 peserta datang dari berbagai dealer Honda di Jakarta dan Tangerang.
Dengan beberapa tahapan, hanya yang terbaik yang bisa berpartisipasi hingga final. Tes yang dilakukan mulai dari wawancara, tertulis, diskusikan kelompok forum, dan permainan peran.
Kontes dibuka dalam beberapa kategori seperti pemimpin Jaringan Dealer Wing, pemimpin jaringan dealer reguler, Dealer Wing FLP, Dealer FLP Reguler, Dealer Delivery Deliveryman, dan Dealer Delivery Deliveryman Reguler.

"Sejak awal tahun, kami telah memetakan kualitas FLP. Ini dimaksudkan untuk menemukan yang terbaik karena akan menjadi perwakilan Forum dalam kompetisi nasional yang diadakan oleh PT. Astra Honda Motor," tambah Rini.

Sementara itu, ada sesuatu yang istimewa di final kompetisi saat ini. Tak lama setelah pengumuman pemenang, tim Pengembangan Kualitas Sumber Daya Manusia mengadakan perayaan kecil untuk melepaskan Kepala HCQD, Rini pensiun. "Terima kasih atas dukungan tim. Semoga itu bisa berkembang dengan baik," pungkas Rini.[Go/Res]

Leave a Reply