Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) menyandang gelar Honda Ramadan Festival 2019 di salah satu mal di Kramat Jati, Jakarta Timur, Sabtu-Minggu (18-19 / 5).

Melalui tema One Heart of Ramadan Inspiration. Wahana Honda menyajikan berbagai kegiatan yang bermanfaat dan menginspirasi di bulan Ramadhan. Tidak hanya memamerkan berbagai line up Honda seperti Honda Vario, BeAT, CB150R, GTR150, dan CBR150R dan mencobanya langsung di area test ride yang disediakan.

Kali ini Wahana menyajikan berbagai kegiatan menarik dan penuh dengan nilai-nilai Islam.

"Berbeda dari kegiatan lainnya. Dalam acara ini kami mengadakan kegiatan yang dekat dengan nilai-nilai Islam untuk menyambut Ramadhan seperti tausiyah. Kaligrafi dan kompetisi lainnya," jelas Kepala Komunikasi Pemasaran Wahana, Andra Friandana

Berbagai stan juga tersedia mulai dari penjualan unit, Pakaian Honda, Suku Cadang Asli Honda, hingga pendidikan berkendara yang aman. Kampanye mengemudi yang aman tidak hanya dilakukan di dalam ruangan.

Namun, instruktur safety riding juga ditemani oleh konsumen yang mengikuti test drive dengan berbagai informasi keselamatan berkendara khas Honda.

Selain itu, kali ini Honda Ramadan Fest juga semakin spesial dengan hadirnya ratusan komunitas Honda yang tergabung dalam Jakarta Honda Association (AHJ) yang juga menyelenggarakan berbagai kegiatan.

Pada Ramadhan khusus ini, sebanyak 50 anak yatim di sekitar area aktivitas menerima kompensasi dalam bentuk uang tunai dan perlengkapan sekolah dari anggota masyarakat yang hadir.

"Jadi bukan hanya berkumpul dan membuka dengan komunitas, ratusan anggota komunitas yang hadir saat ini juga melakukan berbagai kegiatan positif dengan berbagi dengan anak yatim," kata Andra.[Go/Res]

Leave a Reply