Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Salah satu produk terbaru Astra Honda Motor, yaitu Honda Genio, secara resmi menyapa warga Tangerang, yang dilakukan oleh Dealer Utama Sepeda Motor Honda, Jakarta, PT. Wahana Makmur Sejati, minggu lalu.

Susunan terbaru matic Honda Genio yang diperkenalkan bulan lalu adalah persisnya pada pameran multiproduk nasional Jakarta Fair Kemayoran 2019.

Launching Regional Regional Honda genio mengambil tema #Gen_Eksis kali ini untuk memperkenalkan dan pada saat yang sama memberikan rasa produk yang menargetkan pemuda ini.

Tercatat sepanjang peluncuran yang berlangsung dari 7-10 Agustus, Wahana memasarkan hingga 50 unit.

"Teknologi dan desain baru yang khas untuk anak muda ini sejak diperkenalkan beberapa waktu lalu hingga sekarang telah berhasil menarik perhatian konsumen di wilayah Jakarta dan Tangerang," jelas Kepala Pemasaran Wahana, Ario.

Bertujuan di pasar kaum muda, Hon Genio memiliki fitur-fitur baru seperti pengisi daya di bagasi dengan kapasitas 14 liter. Mesin dan bingkai menggunakan teknologi terbaru. Sektor mesin menggunakan sistem pembakaran PGM-FI.

Meski Genio ekonomis memiliki akselerasi yang baik dengan kemampuan menempuh jarak 1-200 meter hanya dalam waktu 14,4 detik. Berdasarkan hasil tes internal menggunakan metode ECE R40, konsumsi bahan bakar menunjukkan angka 59,1 km / liter (fitur ISS aktif) sehingga dapat menempuh jarak hingga 248 km dalam satu pengisian bahan bakar penuh.

Honda Genio dipasarkan dalam dua jenis, CBS dan CBS-ISS dengan total 11 varian warna gaya dan kasual sesuai dengan tren generasi muda saat ini. Jenis CBS yang dipasarkan seharga Rp. 17,2 juta (On The Road Jakarta) tersedia dalam lima warna, yaitu Smart White Blue, Smart Red.

Pada kesempatan ini, selain memamerkan Honda genio, Wahana juga menyediakan penjualan Honda Genuine Parts (HGP), Honda Genuine Accessories, Honda Apparel, Safety Riding Campaign, ke acara pengumpulan untuk komunitas Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) dan Honda Motor Tangerang Asosiasi (AHMT).

Ada acara khusus lain yang terselip di pameran Honda Genio kali ini, Genio X Kride Lab. Momen ini adalah modifikasi dari sepatu senaker yang sekarang menjadi bagian dari kehidupan anak muda.

Dengan memodifikasi salah satu sepatu kets Air Jordan, Wahana ingin menyatakan bahwa mengendarai sepeda motor dan mode juga merupakan bagian dari gaya hidup anak muda yang kini semakin populer.

"Peluncuran publik regional Honda Genio adalah acara dengan berbagai konten khusus dan tentunya bermanfaat bagi pengunjung. Bukan hanya pameran unit, dalam kegiatan ini kami mencoba memotivasi pengunjung dengan berbagai kegiatan seperti pertemuan komunitas, promosi keselamatan berkendara dan yang lain, "Ario menyimpulkan.[Go/Res]

Leave a Reply