Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Tidak hanya menyediakan kurikulum, fasilitas pendidikan, dan peluang kerja di jaringan Astra Honda Authorized Service Station (AHASS). PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) dan didukung oleh PT. Astra Honda Motor (AHM) juga memberikan peluang bagi lulusan Sekolah Kejuruan berpemandu Wahana untuk memiliki bengkel sendiri.

Peluang ini dirasakan oleh M. Fohan Budiman, lulusan 2013 dari SMK 5 Kabupaten Tangerang. Salah satu sekolah sasaran Wahana kini mengelola bengkel motornya sendiri.

Bengkel dengan nama Fadlan Motor di daerah Tangerang. Ini adalah salah satu bentuk dukungan Wahana dan Honda untuk siswa yang lulus dari Sekolah Kejuruan Teknik dan Bisnis Sepeda Motor (TBSM), terutama mereka yang unggul dan memiliki keinginan yang kuat.

"Untungnya, saya bisa mengelola bisnis bengkel saya sendiri berkat bantuan Wahana dan AHM. Dengan tekad dan keinginan saya untuk mencoba menawarkan lokasi yang saya harus bantu dengan pembangunan bengkel sepeda motor," kata Fohan Budiman.
Dia menambahkan, tidak hanya mendapatkan peralatan bengkel, bantuan untuk renovasi dan juga melengkapi stok suku cadang.

"Kami ingin total, kami memberikan dukungan ini selain mendukung kebijakan pemerintah tentang Pendidikan Kejuruan, kami ingin dukungan ini untuk membangun kualitas dan kemampuan lulusan kejuruan," jelas Kepala Grup Komunikasi Perusahaan Wahana, Taryudin.[Go/Res]

Leave a Reply