Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Tidak hanya berbicara tentang teori, tim Wahana Keselamatan Berkendara (SRP) Wahana juga melakukan kampanye untuk para pengguna jalan, terutama sepeda motor, pentingnya berkendara yang aman.

Kampanye menaiki keselamatan & # 39; di ujung jalan & # 39; tidak hanya dilakukan oleh tim SRP, tetapi juga bekerja sama dengan Dikyasa Metro Kepolisian Kota Tangerang dan 60 siswa dari 5 Kab. Tangerang.

Kampanye dengan tema "Kampanye Keselamatan Berkendara untuk Operasi Keselamatan 2019" diadakan di salah satu jalan terpadat di wilayah Tangerang, Jatiuwung, Senin (22/07).

"Untuk mendapatkan perhatian segera, kami mengundang polisi sambil membentangkan spanduk yang meminta untuk mengemudi dengan aman kepada pengguna jalan, terutama pengendara," jelas Kepala SRP Wahana, Agus Sani.

Dia menambahkan, tindakan & # 39; tindakan & # 39; kegiatan menyusuri jalan ini tidak hanya dilakukan saat ini tetapi juga menjadi agenda rutin untuk menumbuhkan kesadaran berkendara yang aman.

Pada kesempatan ini, selain membentangkan spanduk yang aman, Wahana. Juga bagikan buku panduan mengemudi yang aman. Hingga distribusi helm untuk pengguna sepeda motor lewat di jalan raya Jatiuwung di Tangerang.

Lokasi ini dipilih dengan alasan pengguna sepeda motor berat. Karena melewati di daerah yang didominasi oleh lokasi pabrik dan pemukiman.

Sementara itu, Kanit Dikyasa Metro Polda Metro Jaya. AKP Sugito yang hadir di acara ini memberikan apresiasi khusus kepada Honda dan Wahana. Yang telah secara konsisten melakukan pendidikan mengemudi yang aman.

"Wahana dan Honda adalah salah satu mitra polisi yang telah secara aktif berkampanye untuk berkendara yang aman." Kami akan memberikan dukungan untuk upaya yang dilakukan oleh Wahana Honda, "kata Sugito.[Go/Res]

Leave a Reply