Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Bagi Anda yang akan pergi liburan Natal dan Tahun Baru 2020 menggunakan sepeda motor Honda, Anda tidak perlu takut mengalami masalah jalan.

Alasannya adalah Honda Jakarta dan Tangerang, Dealer Utama Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) tetap waspada layanan gangguan sepeda motor Honda di jalan tanpa hari libur.

Layanan Darurat dan Layanan Pelanggan Wahana Honda (BANTUAN) pasti akan terus beroperasi sepanjang musim liburan untuk menyambut Natal dan tahun baru 2019.

Layanan khusus untuk memberikan layanan terbaik bagi pelanggan Honda, terutama mereka yang mengalami masalah teknis di jalan, adalah bentuk kepedulian untuk menjaga kenyamanan konsumen Honda di Jakarta dan Tangerang.

HELP Wahana Honda, layanan penuh setengah hati, 24 jam, siap memberikan bantuan.

"Liburan Natal dan Tahun Baru adalah perayaan yang sangat dinanti. Untuk menjaga kegembiraan liburan, Wahana menyiagakan layanan BANTUAN 24 jam, sehingga dapat memberikan kenyamanan kepada pelanggan selama kegiatan perayaan Natal dan saat perayaan Natal. tahun baru, "kata Mulia, Kepala Layanan Pelanggan Wahana Honda.

Konsumen Honda yang mengalami masalah teknis sepeda motor saat di jalan dapat dengan mudah menggunakan layanan ini. Segera hubungi nomor telepon Bantuan Wahana 24 jam di (021) 1500-989 atau konsumen juga dapat menelepon bebas pulsa di 0800-188-1700 atau (021) 601-2044.

Layanan ini juga setara dengan layanan standar Stasiun Layanan Resmi Honda Honda (AHASS) Astra dengan dukungan mekanik bersertifikat yang andal.

"Ini semua diberikan sebagai bentuk pelayanan maksimal bagi Wahana Honda untuk konsumen Jakarta dan Tangerang yang telah mempercayakan pilihan sepeda motor Honda sebagai alat transportasi sehari-hari," pungkas Mulia.[Go/Res]

Leave a Reply