Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Cobaan berat melanda 20 keluarga di daerah Gunung Sahari.

Belum selesai lelah membersihkan banjir di rumah, 20 kepala keluarga kembali mengalami musibah kebakaran yang membakar rumah dan harta benda.

Peristiwa yang terjadi pekan lalu itu langsung ditanggapi oleh Wahana Artha Foundation dengan menyediakan berbagai kebutuhan pokok yang dibutuhkan termasuk makanan, minuman dan pakaian.
Diberikan langsung oleh Kepala CSR Wahana, Ronnal Prawira, bantuan ini merupakan bentuk kepedulian terhadap masyarakat di sekitar markas Wahana Artha Group.

Tidak hanya saat ini, Yayawan Wahana Artha, yang berfokus pada lingkungan, pendidikan, kesehatan dan pemberdayaan masyarakat, sering melakukan kegiatan serupa di berbagai tempat.

"Acara yang dekat dengan kantor Wahana, kami segera pindah untuk hanya meringankan bencana yang mereka alami." Kata kepala CSR CSR Wahana, Ronnal Prawira.
Dia menjelaskan lebih lanjut bahwa tidak hanya korban kebakaran, pada kesempatan yang sama Yayasan Wahana Artha juga melakukan pengobatan gratis untuk warga Gunung Sahari, Jakarta Pusat.

Perawatan medis gratis termasuk memeriksa dan memberikan obat-obatan gratis kepada para korban banjir. Dari 200 warga yang menjalani perawatan ini, kebanyakan dari mereka menderita musim hujan dan penyakit banjir seperti demam, batuk hingga kelainan kulit yang terpapar air banjir.

"Wahana Artha Foundation mungkin tidak dapat membantu semua korban banjir di Jakarta, tetapi kami bertekad untuk membantu dengan kemampuan yang kami miliki," pungkas Ronnal.[Go/Res]

Leave a Reply