Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Keseriusan SMK Jaya Buana Kresek menyelesaikan fasilitas Kurikulum Teknik dan Bisnis Sepeda Motor (KTBSM) diwujudkan.

Karena PT. Astra Honda Motor (AHM) dan Dealer Motor Honda Utama Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) meresmikan SMK ini menjadi salah satu Tempat Uji Kompetensi KTBSM (TUK), pada Sabtu (22/6).

Sekolah kejuruan dengan TUK atau Tempat Uji Kompetensi adalah sekolah dengan keterampilan teknis dan bisnis seperti sepeda motor Honda dengan standar A.

Sekolah Kejuruan A standar ini adalah sekolah yang memiliki fasilitas dan nasihat pendidikan yang baik. SEKOLAH VOKASIONAL SEKOLAH VOKASIONAL, SEKOLAH VOKASIONAL SEKOLAH VOKASI, SEKOLAH Vokasi, SEKOLAH VOKASI, SEKOLAH Vokasi, SEKOLAH Vokasi, SEKOLAH Vokasi, SEKOLAH Vokasi, SEKOLAH Vokasi, SEKOLAH Vokasi, DAN SEKOLAH Vokasi

"Dengan tulus untuk meningkatkan kualitas guru, fasilitas dan infrastruktur siswa. Sabtu ini kami meresmikan SMK Jaya Buana sebagai salah satu lokasi uji kompetensi yang memiliki standar yang ditetapkan oleh Astra Honda Motor," jelas GM. Komunikasi Perusahaan AHM, Ahmad Muhibbuddin.

Sekarang, Wahana sudah memiliki 5 Sekolah Kejuruan yang memiliki TUK, yaitu SMK Jaya Buana Tangerang, SMK 3, SMK 5 dan SMK 8. Kelima sekolah nantinya akan berfungsi sebagai penyedia tes kompetensi untuk guru dan siswa Sekolah Kejuruan KTBSM.

Untuk menciptakan pendidikan kejuruan yang berkualitas, Dealer Motor Honda Utama Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) secara rutin melakukan pengawas dan bimbingan untuk 53 sekolah sasaran di Jakarta dan Tangerang.

"Mendukung kebijakan pemerintah telah meningkatkan kualitas SMK, komitmen Wahana untuk memberikan dukungan dan membuka peluang bagi para bhikkhu bagi lulusan dengan kemampuan yang baik," jelas Venus Adha, Kepala Wahana Training Center.[Go/Res]

Leave a Reply