Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – VW Tiguan Allspace sejati diluncurkan secara resmi di Indonesia oleh PT Garuda Mataram Motor (GMM), di GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019, Juli lalu.

Namun untuk diingat, VW Tiguan Allspace memiliki konfigurasi bangku tiga baris yang membuatnya mampu menampung hingga maksimal tujuh penumpang.

Konfigurasi ini jelas berbeda dari model Tiguan sebelumnya, yang hanya memiliki dua baris bangku dengan daya dukung maksimum lima penumpang, di mana unit ini belum dijual sejak kehadiran Tiguan Allspace.

Karena memiliki daya dukung yang lebih baik dari sebelumnya, tidak berlebihan jika VW berani menyebutkan bahwa penjualan Tiguan Allspace ini lebih baik dari model sebelumnya.

Apalagi, VW Tiguan Allspace dijual dengan harga Rp. 598 juta di jalan, alias Rp. 37 juta lebih murah dari pendahulunya. Semua hal ini tentu saja membuat Klaim VW terhadap penjualan Tiguan Allspace lebih masuk akal.

"Sejak diluncurkan di GIIAS 2019 hingga sekarang, penjualan Tiguan Allspace selalu menunjukkan kemajuan positif," simpul Jonas Chendana, Chief Operating Officer PT GMM, yang ditemui di sela-sela acara test drive Tiguan Allspace di Senayan, Jakarta Selatan. Sabtu (09/09) / 11).

Kemudian, ketika ditanya berapa unit VW Tiguan Allspace yang terjual, Jonas Chendana masih enggan menyebutkannya. Hanya saja, pria yang akrab dipanggil Jonas mengatakan bahwa penjualan Tiguan Allspace telah berhasil memenuhi harapan.

"Saya tidak bisa menyebutkan secara rinci berapa angka penjualan Tiguan Allspace. Tapi yang pasti, penjualan mobil ini lebih baik dari model sebelumnya. Jadi intinya, penjualan Tiguan Allspace telah memenuhi harapan kami," lanjut Jonas sambil mengakhiri pembicaraan. [Go/Gie]

Leave a Reply