Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Volkswagen Indonesia saat ini meningkatkan penjualan mereka dengan menjadikan Tiguan Allspace sebagai juara.

Ya, VW memang sengaja membawa Tiguan Allspace untuk bisa mendapatkan lebih banyak jatah di pasar otomotif nasional, terutama di segmen Medium SUV.

Meski fokusnya adalah untuk meningkatkan Tiguan Allspace, namun sebenarnya hingga hari ini, Volkswagen Indonesia tetap menjual MPV andalan legendarisnya, Caravelle.

Hanya sayangnya saat ini VW Indonesia tidak menjual Caravelles secara massal. Dengan kata lain, MPV mewah ini dijual dengan sistem pesanan, alias tergantung pesanan.

"Sampai sekarang kami masih menjual VW Caravelles. Tetapi kami menjualnya dengan sistem pesanan karena mobil ini masih diimpor langsung dari Jerman," kata salah satu penjualan VW yang berbasis di Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara.

Masih menurut sumber yang sama, karena penjualan dilakukan berdasarkan pesanan, calon pelanggan tidak hanya bisa memilih warna tubuh, tetapi juga warna interior, model pelek, dan lain-lain.

Karena dijual berdasarkan pesanan, tentu saja pelanggan potensial VW Caravelle harus inden untuk mendapatkan unit pesanan mereka. Adapun panjang indentasi dari VW Caravelle adalah 4-5 bulan, dengan catatan, itu adalah lamanya waktu indent bagi mereka yang dalam kondisi standar.

Untuk harga, dalam kondisi standar, VW Caravelle Short Wheelbase (SWB) dijual seharga Rp 1.735 miliar, dan on the road untuk Long Wheelbase (LWB) Rp 1.835 miliar. Harga mobil ini tentu akan lebih mahal jika kita melakukan banyak penyesuaian. [Go/Gie]

Leave a Reply