Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Volume kendaraan yang melewati Gerbang Tol Cikarang Utama sebenarnya melebihi prediksi PT Jasa marga. Seperti dilansir Garduoto.com, Jumat (20/12) prediksi kendaraan yang melintas adalah 81 ribu kendaraan.

Sementara hasil pemantauan lalu lintas pada Jumat (21/12) di Tol Tol Cikarang Utama (GT) mencatat 93.600 kendaraan meninggalkan Jakarta ke arah Cikampek.

Ini berarti 58% meningkat dibandingkan dengan lalu lintas harian normal di 58.900 yang juga naik dari prediksi, ini menunjukkan masyarakat sangat antusias bepergian.

Jasa Marga mengimbau para pengguna jalan tol untuk selalu memastikan kondisi fisik dan kelayakan kendaraan sebelum memulai perjalanan di jalan tol. Memastikan kecukupan bahan bakar minyak dan pasokan.

Contraflow

Untuk mengungkap kepadatan di Jalan Tol Cikampek Jakarta di Cikampek, Jasa Marga Cabang Jakarta-Cikampek mulai pukul 11.30 WIB menerapkan contraflow dari km 50 + 000 hingga 61 + 500 arah Cikampek.

Diharapkan dengan contraflow yang dimaksud dapat memecah kepadatan di depan akses akses ke Rest Area Km 50 dan Km 57.

Contraflow adalah kebijaksanaan Polisi. Untuk mendukung kelancaran arus lalu lintas, Jasa Marga memberi tahu petugas dan menyiapkan tanda-tanda.

Jasa Marga mengimbau semua pengguna jalan untuk selalu berhati-hati dalam berkendara, mematuhi pedoman dan mengikuti arahan petugas di lapangan.[Go/Res]

Leave a Reply