Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – PT Garuda Mataram Motor, Agen Tunggal Pemegang Merek Audi dan Volkswagen di Indonesia, Rabu (02/10) secara resmi menyerahkan unit Volkswagen Tiguan Allspace yang diproduksi di Indonesia kepada lima pembeli pertama.

Unit produksi VW Tiguan Allspace Indonesia diserahkan oleh Andrew Nasuri, Presiden Direktur PT Garuda Mataram Motor.

Andrew Nasuri menjelaskan bahwa dia sangat bangga dengan keberhasilan tenaga kerja Indonesia dalam memproduksi VW Tiguan Allspace yang merupakan andalan dari Volkswagen Compact SUV.

"Ini merupakan kesenangan bagi kami karena menyerahkan lima unit pertama VW Tiguan Allspace kepada lima pembeli pertama di Indonesia," kata Andrew Nasuri, Presiden Direktur PT Garuda Mataram Motor.

Dia melanjutkan, VW Tiguan Allspace adalah karya pekerja Indonesia dengan kualitas tinggi sesuai standar Volkswagen Jerman.

"Kami sengaja memproduksi Volkswagen di Indonesia sehingga lebih banyak orang dapat memiliki merek Vollkswagen karena dengan diproduksi di Indonesia harganya menjadi lebih kompetitif," kata Andrew.

Volkswagen memiliki sejarah panjang di Indonesia. Sejak 1952, Volkswagen secara resmi ada di pasar otomotif Indonesia, yang merupakan pasar penting bagi Volkswagen di kawasan Asia Pasifik.

Oleh karena itu, PT Garuda Mataram Motor terus mengembangkan merek Volkswagen di Indonesia, salah satunya adalah dengan membangun fasilitas produksi di Cikampek, Jawa Barat melalui anak perusahaan otomotif Indonesia lainnya, PT. Perakit Nasional. Volkswagen Tiguan Allspace yang dirakit secara lokal dengan harga Rp. 598 juta (OTR) di Jakarta.[Go/Rio]

Leave a Reply