Jual Velg Mobil Murah

JAKARTA – PT Triangle Motorindo sebagai Pemegang Merek resmi Viar (APM) di Indonesia dipastikan akan membatasi produksi motor listriknya.

Apa alasannya? Komunikasi Pemasaran Viar Indonesia Franky Osmond menekankan bahwa partainya memang membatasi produksi semua kendaraan listrik, baik Q1 atau E-Cross.

"Perakitan terbatas karena masalah dalam produksi baterai. Karena baterai pada sepeda motor tidak boleh dibiarkan terlalu lama," kata Franky tegas.

Lebih lanjut ia menjelaskan bahwa ketika baterai pada sepeda motor sudah terisi penuh dan tidak digunakan lama-lama maka akan habis dan akan mengalami masalah baterai.

"Inilah yang membuat kami tidak menghasilkan banyak. Kami hanya menyesuaikan pesanan dari konsumen yang baru kami produksi," tambahnya.

Misalnya, Viar telah memasarkan motor listrik Trail E-Cross di pasaran. Namun, Franky mengatakan bahwa produksi sepeda motor listrik itu sesuai dengan tuntutan konsumen, dan itu sama dengan Q1.

Viar Indonesia adalah merek lokal yang saat ini sangat memasarkan kendaraan listriknya. Kedua motor listrik itu diproduksi di pabrik mereka yang berlokasi di Semarang, Jawa Tengah.[Go/Res]

Leave a Reply