Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Saat ini masih banyak orang yang tidak peduli dengan penyebaran virus dan bakteri di mobil mereka.

Namun berdasarkan survei Boston Consulting Group, pengemudi mobil di Jakarta menghabiskan rata-rata lebih dari 31.680 menit atau sekitar 22 hari setiap tahun di kendaraan mereka.

Akuisisi ini membuat warga Jakarta menjadi orang terpanjang di jalan dibandingkan kota-kota besar lainnya di Asia.

Tentu saja kenyamanan berkendara harus ditunjang oleh kondisi mobil yang bersih, baik dari segi eksterior maupun interior.

Pilihan produk perawatan interior yang salah dapat menyebabkan iritasi, keracunan, dan kerusakan pada interior mobil. Hanya karena itu tidak terlihat tidak berarti bagian dalamnya bebas dari bakteri dan jamur.

Masalah kesehatan dapat muncul dari gaya hidup dan standar sanitasi publik yang membuka peluang bagi penyebaran bakteri dan virus baru seperti Corona, yang belakangan ini sedang naik daun.

Langkah dalam mencegah penyebaran bakteri dan virus adalah dengan Fogging interior mobil Anda. Vertue Concept menghadirkan Vertue Clean dalam menjaga kebersihan interior mobil dari pengembangan bakteri dan jamur.

Sistem perawatan Anti-bacterial Vertue Clean ini dapat mengurangi aktivitas bakteri dan jamur, menghilangkan penumpukan koloni bakteri, mengurangi bau tidak sedap di dalam mobil, dan mampu mengurangi penyebaran virus influenza (HFMD, H1N1, SARS).

Cara kerjanya, mesin Fogging Mist BT-828 Ultrafine Mist bekerja selama 15 menit dengan menghasilkan asap yang akan menyebar ke seluruh kabin mobil melalui sistem pendingin udara (AC).

Asap yang berasal dari Ultra Mist Liquid oleh Bactakleen (Waterbased) telah lulus uji Disetujui FDA, konten anti-bakteri dan antivirus yang terkandung di dalamnya secara efektif membunuh virus dan kuman dan aman bagi siapa pun, terutama anak-anak.

FDA Approved (Food and Drug Administration) adalah Badan Pengawas Obat dan Makanan yang bertanggung jawab untuk mengatur makanan, suplemen makanan, obat-obatan biofarmasi, transfusi darah, perangkat medis, perangkat untuk terapi radiasi, produk veteriner, dan kosmetik di Amerika Serikat.

Cairan fogging ini juga telah diuji dan melewati Laboratorium Kimia (CHEMLAB), Institut Penelitian dan Standar Industri Malaysia (SIRIM), Asosiasi Inspeksi Teknis Jerman (TUV), dan perusahaan multinasional Swiss yang menyediakan layanan pengujian dan sertifikasi (SGS) .[Go/Res]

Leave a Reply