Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Valentino Rossi dan Maverick Vinales yang datang ke Indonesia dengan beberapa agenda mengambil kesempatan untuk menyapa 100 penggemar yang dipilih di Meet & Greet pada Selasa (4/2) di Bandara Hotel Internasional, Tangerang, Banten.

Mereka berkesempatan berada di dekat dua pembalap Monster Energy Yamaha MotoGP dengan makan siang bersama dan foto bersama.

Peserta yang terpilih adalah 100 pemenang kompetisi digital yang diadakan di media sosial Yamaha Indonesia pada 24-28 Januari.

Peserta cukup mengunggah foto penuh gaya yang mirip dengan Valentino Rossi atau Maverick Vinales dengan memasukkan #KetemuRossidanVinales.

"Kami menghargai penggemar MotoGP di Indonesia dengan mengadakan Meet and Greet dengan Valentino Rossi dan Maverick Vinales. Ini akan menjadi momen bahagia yang tak terlupakan bagi para penggemar Indonesia. Terima kasih atas dukungan dari tim MotoGP Monster Energy Yamaha dan juga dua pembalap, "kata Jordan Satriadi, Deputi Pemasaran GM di PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Suasana bahagia memenuhi tempat di mana kegiatan ini diadakan. Antusiasme tinggi ditunjukkan oleh mereka dengan perhatian terfokus pada Valentino Rossi dan Maverick Vinales.

Dua pembalap tim MotoGP Monster Energy Yamaha menyambut Anda dalam bahasa Indonesia. Interaksi yang hangat membuka pertemuan intim ini.

"Acara Meet & Greet ini bagus dan luar biasa. Terima kasih kepada Yamaha karena memberikan kesempatan untuk melihat pembalap secara langsung. Ini sangat membahagiakan bagi saya terutama karena ini adalah pertama kalinya saya bisa melihat Valentino Rossi dan Maverick Vinales secara langsung. Ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan, "kata Ella Astuti, salah satu penggemar.

Pada hari yang sama, kejutan lain diberikan oleh Yamaha dengan mengundang komunitas Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI) untuk mengawal tur Valentino Rossi dan Maverick Vinales. Produk-produk baru didorong keduanya ke rute tur.
Valentino Rossi menggerakkan All New Nmax 155 Connected / ABS sementara Maverick Vinales menggerakkan WR 155R. Prosesi rombongan tur ini memeriahkan kegembiraan acara pada hari sebelum sore itu.

Untuk memperingati pertemuan khusus ini, Valentino Rossi dan Maverick Vinales juga berfoto bersama komunitas.

"Saya sangat senang bisa bertemu langsung dan sedekat itu dengan Valentino Rossi dan Maverick Vinales. Ini jelas mimpi yang menjadi kenyataan, terima kasih Yamaha untuk mengadakan kegiatan yang menyenangkan dan membahagiakan ini," kata Muhtasor Abie, Ketua YRFI Yamaha Riders Federasi Indonesia (YRFI).[Go/Res]

Leave a Reply